TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Penjambret Ponsel Mahasiswi ITS Masih Diburu Polisi

Semoga segera ditangkap

Penjabretan dengan korban mahasiswi ITS terekam kamera dashboard mobil pengendara. (Dok. Istimewa).

Surabaya, IDN Times - Pelaku penjambretan ponsel mahasiswi Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) di kawasan Jalan Arif Rahman Hakim Surabaya masih belum tertangkap. Polisi pun terus berupaya memburu pelaku.

Kapolsek Sukolilo, Kompol I Made Patra Negara mengatakan bahwa pihaknya telah meminta keterangan korban maupun saksi. Ia menyebut kejadian yang terekam video hingga viral di media sosial itu sudah terjadi sejak Kamis (12/9/2024).

"Tepatnya pukul.17.30 WIB, saat itu korban sedang main HP, kemudian ada dua pelaku yang berboncengan naik sepeda motor beraksi mengambil HP korban," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (15/9/2024).

Seketika itu, korban langsung membuat Laporan Polisi (LP). Made menegaskan bahwa pihaknya juga memproses laporan. Kemudian melakukan sejumlah penyelidikan.

"Masih dalam penyelidikan, mudah-mudahan bisa segera ditangkap,” ucapnya.

Kejadian ini pun juga menjadi perbincangan di media sosial karena terekam jelas di kamera mobil milik pengendara yang juga melintas di jalan tersebut.

Dari rekaman video itu juga terlihat korban sempat melakukan perlawanan, dan pengemudi motor sempat terjatuh. Namun mereka berhasil lolos karena membawa sajam sambil mengancam korban.

Pengendara mobil yang merekam kejadian ini pun juga berupaya memepet motor kedua pelaku saat berusaha kabur, namun tetap lolos. "Sempat dikejar mobil tapi pelaku bisa melarikan diri," pungkasnya.

Baca Juga: Bercanda Logo Silat, Siswa SMA Surabaya Dikeroyok Kakak Kelas

Berita Terkini Lainnya