TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sidang Prostitusi Artis, Pelanggan VA Akan Dihadirkan Pekan Depan

Yang Rp80 juta itu?

IDN Times/Fitria Madia

Surabaya, IDN Times - Agenda persidangan dua muncikari prostitusi daring, ES dan TN akan dilanjutkan pada Senin (1/4). Persidangan berikutnya akan langsung pada agenda pemeriksaan saksi karena pihak terdakwa berencana tak mengajukan eksepsi. Jaksa Penuntut Umum pun telah menyiapkan 5 saksi yang dipanggil guna memberikan keterangan atas kasus asusila tersebut.

 

Baca Juga: Diperiksa 5 Jam, Pengacara Sebut Nama DP Dicatut Muncikari

1. Ada 5 saksi fakta disiapkan untuk minggu depan

IDN Times/Fitria Madia

JPU Sri Rahayu menjelaskan bahwa pada persidangan berikutnya, mereka akan memanggil 5 orang saksi fakta yang berkaitan dengan kasus prostitusi online artis dan model. Namun ia belum dapat menjelaskan siapa saja saksi fakta yang akan dihadirkan pada persidangan berikutnya.

"Saya lupa siapa saja. Tapi sidangnya tertutup, ya," ujarnya saat ditemui seusai persidangan, Senin (25/3).

2. Pelanggan seks komersial akan dihadirkan

IDN Times/Fitria Madia

Sri menambahakan bahwa pelanggan yang pernah menggunakan jasa kedua muncikari tersebut juga akan dihadirkan. Namun ia tidak dapat memberikan jumlah pasti berapa pelanggan yang pernah mencicipi layanan seks komersial tersebut. "Ada yang domisili Surabaya. Ada juga yang Jakarta," tutur Sri.

3. Pelanggan VA juga akan didatangkan

IDN Times/Fitria Madia

Salah satu pria hidung belang yang juga akan dihadirkan tentu saja RS, penyewa artis VA saat terbongkarnya kasus ini. RS menjadi tanda tanya besar di masyarakat lantaran merogoh kocek Rp80 juta demi menyewa VA yang berujung terungkapnya prostitusi daring tersebut.

"Iya tentu akan kami hadirkan," imbuhnya.

Baca Juga: Sidang Perdana, Muncikari Prostitusi Online Tak Ajukan Eksepsi

Berita Terkini Lainnya