Comscore Tracker

5 Tempat Makan Seafood Dekat Pantai Prigi Trenggalek

Ada cumi, tuna, salmon dan lobster!

Seafood merupakan hidangan laut yang banyak digemari nyaris setiap kalangan. Hidangan laut ini dapat kalian temui di semua wisata pantai di Indonesia. Salah satunya adalah Pantai Prigi Trenggalek.

Cita rasa hidangan laut di sekitar Pantai Prigi Trenggalek ini sangat istimewa, karena ditangkap lansung dari laut Selatan. Oleh sebab itu, sebelum kamu berkunjung ke sini, ada baiknya menyimak lima rekomendasi tempat makan seafood di dekat Pantai Prigi Trenggalek, berikut ini. 

1. Depot Deva Seafood 

5 Tempat Makan Seafood Dekat Pantai Prigi TrenggalekPoster. (Instagram/deva_seafood)

Depot Deva Seafood merupakan tempat makan menikmati olahan seafood saat kamu berada tidak jauh dari Pantai Prigi Trenggalek. Kamu dapat menikmati berbagai jenis kuliner di sini. Mulai dari cumi asam pedas, cumi crispy mayonnaise, udang, kepiting, ikan bakar rempah madu, lobster hingga nasi goreng seafood ada di sini. Harga menikmati seafood di sini, mulai Rp20 ribuan. Depot yang terletak di Jalan Raya Pantai Prigi, RT.08/RW.02, Ketawang, Tasikmadu, Kecamatan Watulimo ini buka 24 jam. Gak khawatir kelaparan saat sedang di sana.

2. Warung Sari Rasa 

5 Tempat Makan Seafood Dekat Pantai Prigi TrenggalekIlustrasi seafood. (Unsplash/Max Mota)

Warung Sari Rasa menawarkan olahan seafood dengan berbagai macam menu, dari cumi, kepiting hingga ikan bakar. Menu-menu kuliner tersebut dapat kamu nikmati dengan merogoh kocek mulai Rp20 ribuan. Harga yang ditawarkan tersebut menyesuaikan banyaknya pesanan yang kamu inginkan. 

Warung Sari Rasa ini terletak di Jalan Raya Pantai Prigi, RT.8/RW.2, Ketawang, Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Sementara itu, kamu dapat berkunjung ke warung ini setiap hari karena warung ini gak ada liburnya. Buka mulai jam 07.00 hingga 21.00 WIB. 

Baca Juga: 6 Rekomendasi Warung Seafood di Pantai Gemah Tulungagung

3. Warung Kampoeng Nelayan 

5 Tempat Makan Seafood Dekat Pantai Prigi TrenggalekIlustrasi seafood. (Unsplash/Eiliv Aceron)

Warung Kampoeng Nelayan ini menawarkan masakan seafood dengan aneka menu unik yang tersedia. Cara memasak pun sedikit berbeda dibandingkan warung lainnya. Menu-menu yang tersedia di sini, seperti lobster gulai pedas, cumi bakar, nasi sup kerang, gulai kerang laut, dan udang. 

Warung yang terletak di Jalan Raya Pantai Prigi, RT.9/RW.2, Ketawang, Tasikmadu, Kecamatan Watulim ini buka setiap hari Mulai jam 08.00 hingga 18.00 WIB. Sementara itu, untuk harga makan seafood di sini tergantung dari berat lauk yang kamu inginkan, karena olahan di sini dihitung per ons. Harganya pun murah, mulai Rp9 ribuan.

4. Barokah Spesial Ikan Bakar Bu Amin 

5 Tempat Makan Seafood Dekat Pantai Prigi TrenggalekIlustrasi seafood. (Pixabay/ShenXin)

Barokah Spesial Ikan Bakar Bu Amin ini cukup eksis di kalangan pecinta kuliner. Pasalnya, warung ini terkenal dengan cita rasa masakan sangat enak dan istimewa. Beberapa menu ikan kakap, ikan dorang, kepiting, cumi maupun udang ada di sini. Kelezatan cita rasa kuliner di sini membuat warung ini gak pernah sepi pengunjung. 

Barokah Spesial Ikan Bakar Bu Amin ini terletak di Jalan Raya Pantai Prigi, RT.9/RW.1, Ketawang, Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Sementara itu, warung ini memiliki waktu operasional yang cukup fleksibel, yakni buka setiap hari, mulai jam 07.00 hingga 21.30 WIB. 

  5. Depot Bunda  

5 Tempat Makan Seafood Dekat Pantai Prigi TrenggalekIlustrasi seafood. (Pixabay/stafichukanatoly)

Terakhir ada Depot Bunda yang terletak di Ketawang, Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Di sini kamu bisa melahap berbagai macam pilihan menu, seperti ikan kakap, kerapu, salmon, penganti, brangkal, tengiri, tuna, udang, kepiting, hingga cumi.

Sementara itu, harga per ons olahan seafood di sini, dibanderol mulai Rp10 ribuan saja. Kamu bisa berkunjung ke warung ini mulai jam 07.00 hingga 22.00 WIB setiap hari. 

 

 

Para penikmat olahan seafood memang harus merapat ke Trenggalek bagian Selatan bila ingin menikmati cita rasa seafood yang masih segar. Mengingat potensi laut Selatan sangat besar, para nelayan pun masih banyak di sini. Jadi, sudah dapat dipastikan kuliner laut di sini masih dalam kondisi segar. 

 

Baca Juga: Yuk Kunjungi 5 Petshop Terlengkap di Trenggalek

Rangga Rafi Arli Photo Community Writer Rangga Rafi Arli

Alhamdulillah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya