3 Tempat Bermain Ice Skating di Surabaya

Ide liburan anti mainstream di Surabaya

Bermain ice skating atau seluncur es dapat menjadi rekomendasi aktivitas mengisi waktu luang saat liburan. Terlebih di tengah suhu Kota Surabaya yang terkenal terik, bermain ice skating menarik untuk dilakukan. Kamu bisa melakukan olahraga satu ini bareng teman atau keluarga.

Ada tiga tempat bermain ice skating di Surabaya yang bisa kamu jelajahi. Semuanya hadir dengan daya tarik tersendiri untuk pengunjung. Biar gak makin penasaran, langsung saja simak 3 tempat bermain ice skating di Surabaya berikut ini.

1. Happy Time Mal Ciputra World

3 Tempat Bermain Ice Skating di SurabayaPengunjung anak-anak yang sedang bermain ice skating di Happy Time Ciputra World Surabaya. Instagram/happytimeciputraworldsurabaya

Kalau lagi jalan-jalan di Mal Ciputra World, kamu bisa bermain ice skating di Happy Time. Anak-anak hingga dewasa bisa bermain seluncur es di sini . Pas banget buat destinasi liburan keluarga.

Harga per sesi bermain ice skating di Happy Time yaitu Rp125.000 pada hari biasa dan Rp150.000 saat akhir pekan. Terdapat 14 sesi permainan dengan durasi per sesi 45 menit. Selain ice skating, di sini juga terdapat go kart, bowling dan adventure.

Lokasi: Lantai 2 Mal Ciputra World Jalan Mayjend Sungkono Surabaya
Waktu operasional: Senin-Minggu 10.00-22.00 WIB.

Baca Juga: 10 Aktivitas Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Kota Lama Surabaya 

2. Msquare Maspion Square

3 Tempat Bermain Ice Skating di SurabayaPengunjung yang sedang berseluncur di arena ice skating Msquare Surabaya. Instagram/robbi.lee

Tempat bermain ice skating selanjutnya yaitu di Msquare Maspion Square Surabaya. Harga tiket masuknya yaitu Rp110.000 untuk member dan Rp132.000 non member. Harga tiket bermain ice skating di Msquare sudah termasuk sewa sepatu skate.

Kamu bisa memilih enam sesi bermain dengan durasi 90 menit tiap sesi. Sesi pertama ice skating dimulai pukul 10.15 WIB. dan terakhir pukul 19.00 WIB. Untuk bermain seluncur es di Msquare kamu wajib memakai sarung tangan dan kaos kaki. Kamu juga bisa menyewa skating aid untuk membantumu bermain dengan harga mulai Rp50.000

Lokasi: lantai 2 Maspion Square Jalan Ahmad Yani Surabaya
Waktu operasional: Senin-Minggu 10.15-21.00 WIB

3. Oca Ice Skating Arena

3 Tempat Bermain Ice Skating di SurabayaPara pemain hoki yang sedang berlatih di arena Oca Ice Skating Surabaya. Instagram/rhinoshockey.id

Oca Ice Skating menjadi arena bermain seluncur es terbesar di Surabaya dengan es asli seluas 1.200 m2. Kamu dapat dengan bebas bermain seluncur es tanpa takut terhalang atau tertabrak peseluncur lainnya. Lokasinya yang berada di pusat kota Surabaya membuat Oca Ice Skating mudah diakses.

Tiap harinya terdapat tujuh sesi berseluncur dengan durasi 90 menit per sesi. Untuk harga tiket masuk Oca Ice Skating saat weekday yaitu Rp99.000 untuk member dan Rp121.000 non member. Sementara pada akhir pekan, tiket masuk member sebesar Rp121.000 dan Rp143.000 non member. Harga tiket masuknya sudah termasuk persewaan sepatu serta jangan lupa menggunakan sarung tangan dan kaos kaki.

Lokasi: Jalan Embong Malang No.39-42, Surabaya
Waktu operasional: Senin-Minggu 10.00-22.00 WIB.

Menarik banget kan ide bermain ice skating buat mengisi waktu, biar liburan gak gitu-gitu aja. Selain itu gak perlu jauh-jauh ke luar negeri buat bermain ice skating, kamu cukup datang ke rekomendasi yang sudah disebutkan di atas. Selamat mencoba!

Baca Juga: 6 Rekomendasi Toko Seragam Sekolah di Surabaya, Paling Lengkap

dhafintya noorca Photo Community Writer dhafintya noorca

Life keeps on going and learning

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin
  • Mayang Ulfah Narimanda

Berita Terkini Lainnya