Waspadai Sejumlah Pemain, Persela Target Hasil Seri Lawan Deltras

Deltras belum pernah kalah

Lamongan, IDN Times - Persela Lamongan akan melakoni pertandingan away-nya menghadapi Deltras Sidoarjo, pada laga pekan ke-5 Pegadaian Liga 2 musim kompetisi 2023-2024 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (10/10/2023), besok. Dalam pertandingan derby Jatim ini, Persela Lamongan akan mewaspadai sejumlah pemain yang dimiliki Deltras Sidoarjo seperti Rendi Irwan dan pemain asing.

1. Persela Lamongan cukup banyak waktu untuk mengahadapi Deltras FC

Waspadai Sejumlah Pemain, Persela Target Hasil Seri Lawan DeltrasSkuat Persela Lamongan saat menggelar latihan di Stadion Surajaya Lamongan. IDN Times/Imron

Pelatih Persela Lamongan, Djajang Nurjaman mengaku telah mempunyai persiapan waktu yang cukup dalam menghadapi Deltras Sidoarjo. Meski begitu, pelatih yang akrab disapa Djanur ini tidak mau menganggap enteng Deltras, mengingat mereka adalah kandidat kuat tim yang lolos ke putaran berikutnya.

"Persiapan kami melawan Deltras Sidoarjo cukup baik sesuai dengan rencana, karena kita cukup punya waktu dari pertandingan sebelumnya melawan Gresik United," kata Djanur saat konferensi pers.

Baca Juga: Persela Lamongan Raih Kemenangan di Kandang PSCS Cilacap

2. Deltras FC tim yang tidak pernah kalah

Waspadai Sejumlah Pemain, Persela Target Hasil Seri Lawan DeltrasPersela Lamongan saat menggelar latihan bersama Tim Porprov Lamongan. Dok Istimewa

Selain itu, Deltras Sidoarjo juga merupakan tim yang tidak pernah kalah di tiga di pertandingan sebelumnya. Hal ini jelas berbeda dengan Persela Lamongan yang sudah menelan kekalahan saat bertandang ke Persekat Tegal.

"Kami sangat mewaspadai kekuatan Deltras apalagi di situ ada sosok pelatih yang cukup berpengalaman coach Widodo. Selain mewaspadai taktikal atau startegi yang dilakukan coach Widodo kami juga akan mewaspadai pemain asing termasuk Rendi Irwan," terangnya.

3. Persela Lamongan target curi poin

Waspadai Sejumlah Pemain, Persela Target Hasil Seri Lawan DeltrasSkuat Persela Lamongan saat menggelar latihan di Stadion Surajaya Lamongan. IDN Times/Imron

Selain itu secara kombinasi Deltras FC dengan pemain muda dan senior secara tim mereka patut diwaspadai. Djanur mengatakan, untuk pertandingan nanti dirinya tidak menargetkan bisa meraih poin penuh, cukup hasil imbang.

"Kami tetap mengusung misi ke sini untuk meraih poin. Syukur-syukur bisa meraih poin maksimal kalau tidak kita akan mengejar satu poin," pungkasnya.

Baca Juga: Silvio Escobar Dipastikan Absen Saat Persela Hadapi Gresik United

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya