Persela Lamongan Raih Kemenangan di Kandang PSCS Cilacap

Ini merupakan kemenangan yang kedua

Lamongan, IDN Times - Persela Lamongan kembali meriah kemenangan yang kedua. Raihan hasil poin penuh ini didapat setelah skuat Laskar Joko Tingkir berhasil mempermalukan tuan rumah PSCS Cilacap 0-1. 

Gol kemenangan ini, dicetak oleh Kim Do-hyun melalui tendangan penalti pada menit ke-81. Persela mendapatkan tendangan penalti karena Arif Agung melakukan pelanggaran terhadap Rafi Angga. Tak hanya itu, wasit juga memberikan kartu kuning kepada Arif Agung. Kemenangan ini membuat tim kebanggaan masyarakat Lamongan meraih 6 poin setelah dua kali berturut-turut meraih kemenangan. Sebelumnya, saat melawan Persijap Jepara, Laskar Joko Tingkir menang dengan skor 2-0. Dua gol tersebut dilesatkan oleh Silvio Escobar dan Jhony Campbell.

Selanjutnya, Persela akan kembali memainkan laga tandang melawan Persekat Tegal pada Senin (25/9/2023). Setelah itu, mereka akan menjamu klub tetangga, Gresik United. 

Baca Juga: Menang di Laga Perdana Modal Persela Lamongan Hadapi PSCS Cilacap

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya