Sudah 27 Laga, Persela Bertekad Akhiri Puasa Kemenangan di Tegal

Saat di Liga 1, Persela sudah puasa menang di 27 laga

Lamongan, IDN Times- Persela Lamongan bertekad mengakhiri puasa kemenangan saat bertandang ke markas Persekat Tegal pada laga lanjutan Liga 2 di Stadion Stadion Tri Sanja Jawa Tengah, pada Sabtu (10/9/2022), besok. Skuat anak asuh Fakhri Husaini sudah siap meladeni tim yang saat ini menduduki peringkat ke dua klasemen sementara Liga 2 di group tengah.

1. Dua pertandingan sebelumnya Persela belum meraih kemenangan

Sudah 27 Laga, Persela Bertekad Akhiri Puasa Kemenangan di TegalPersela Lamongan saat menghadapi Persikab Bandung dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Surajaya Lamongan. IDN Times/Imron

Di dua pertandingan sebelumnya, Persela Lamongan harus kalah atas FC Bekasi City dan juga Persikab Bandung. Dua kekalahan beruntun ini membuat tim kebanggaan masyarakat Lamongan harus terjungkal di dasar klasemen sementara.

Pelatih Persela Lamongan Fahri Husaini mengatakan jika saat berhadapan dengan Persekat Tegal anak asuhnya diminta untuk menunjukkan kemampuannya. Tak hanya dua laga di Liga 2, Persela sebelumnya juga harus puasa kemenangan di 25 laga saat masih bermain di Liga 1 musim lalu.

Baca Juga: Kalah Dua Laga Beruntun, Menebak Faktor Buruknya Permainan Persela

2. Persela Lamongan evaluasi para pemain

Sudah 27 Laga, Persela Bertekad Akhiri Puasa Kemenangan di TegalRatusan suporter Persela Lamongan menggelar aksi unjuk rasa di alun-alun Kota Lamongan. IDN Times/Imron

Meski tidak mudah menghadapi Persekat Tegal, namun tim pelatih sudah menyiapkan skema khusus untuk bisa membawa pulang kemenangan saat menghadapi Persekat Tegal. Sementara sejumlah kesalahan pada dua pertandingan sebelumnya juga sudah dievakuasi.

"Besok pertandingan bagi kami sangat penting karena di dua laga kita tidak mendapatkan poin. Besok melawan Persekat Tegal seluruh pemain kita harapkan bisa menampilkan kemampuannya dan bisa membawa pulang tiga poin," kata Fakhri Husaini, Jumat (9/9/2022).

3. Para pemain optimistis meraih kemenangan

Sudah 27 Laga, Persela Bertekad Akhiri Puasa Kemenangan di TegalPelatih Persela Lamongan Fahri Husaini saat memberikan keterangan kepada wartawan. IDN Times/Istimewa

Saat ini kondisi pemain juga dalam performa apik. Semua pemain bisa ditampilkan dalam kondisi penuh. Hal yang sama juga dikatakan oleh pemain Persela Lamongan Sandi Ferizal. Ia mengatakan jika dalam pertandingan besok, seluruh pemain akan bermain ngotot dan juga optimistis bisa meraih kemenangan. 

"Saya di sini mewakili teman-teman jadi besok kita akan bermain bagus dan optimistis bisa membawa pulang kemenangan," pungkasnya.

Baca Juga: Persela Tambah 2 Pemain, Salah Satunya Mantan PSMS Medan

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya