Comscore Tracker

Nil Kebingungan, Dua Bek Persela Dibalut Cedera saat Hadapi Persebaya 

Persela bertekad keluar zona degradasi

Lamongan, IDN Times - Pelatihan Persela Lamongan Nil Maizar mengaku kebingungan mencari sosok pengganti  Eky Taufik Febrianto. Bek kiri kelahiran Kabupaten Sragen Jawa Tengah tersebut dipastikan tidak bisa tampil membela Persela Lamongan saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu besok (23/10).

Eky mengalami cedera cukup para di kaki saat bermain melawan PSIS Semarang. Dia diprediksi absen selama satu pekan ke depan. "Saya masih bingung siapa yang nantinya akan saya pasang sebagi pengganti Eky Taufik yang mengalami cedera," kata Nil Maizar, Selasa (22/10).

1. Kondisi Samsul Arifin masih belum pulih

Nil Kebingungan, Dua Bek Persela Dibalut Cedera saat Hadapi Persebaya IDN Times/ Imron

Sementara bek lainnya yang dimiliki Persela Lamongan yakni Samsul Arifin juga masih dalam kondisi pemulihan menyusul cedera yang juga dialaminya beberapa waktu lalu. Untuk mengisi posisi bek kiri yang ditinggalkan kedua pemain tersebut, Nil Maizar mengaku akan merombak susunan pemain.

"Ya tentunya ada beberapa pemain yang dalam latihan sore nanti kami coba siapa yang cocok mengantikan Eky Taufik dan Samsul Arifin yang cedera ini. Ya nanti kita lihat lah," katanya.

2. Persela bertekad keluar dari zona degradasi

Nil Kebingungan, Dua Bek Persela Dibalut Cedera saat Hadapi Persebaya IDN Times/ Imron

Nil Maizar mengaku, Persela wajib meraih tiga poin dalam Derby Jatim ini. Kemenangan menjadi harga mati bagi pasukan Laskar Joko Tingkir-julukan Persela- agar lepas dari jurang degradasi.

Meskipun lawan yang bakal dihadapi tidak enteng, Nil terus memotivasi pemainnya. Saait ini tim tamu, Persebaya Surabaya berada di peringkat 8 klasemen sementara dengan torehan 31 poin. "Pertandingan besok kami harus menang. Kemenangan itu akan kami perjuangkan dengan anak-anak kami di lapangan nanti," imbuhnya.

Baca Juga: [Prediksi] Persela Vs Persebaya, Derby Jatim yang Sama-sama Terluka

3. Sudah mengerti kekuatan lawan

Nil Kebingungan, Dua Bek Persela Dibalut Cedera saat Hadapi Persebaya IDN Times/ Imron

Sebelum duel lawan Persebaya Surabaya, Nil Maizar mengaku sudah mengantongi kelemahan lawan melalui rekaman video.

"Tentunya Persebaya Surabaya ini mempunyai sejumlah pemain bagus, tapi kami juga sudah mengerti kelemahan dia. Intinya pertandingan besok (Rabu) kami akan berjuang memenangkan pertandingan tersebut," pungkasnya.

4. Persebaya berambisi curi poin laga tandang

Nil Kebingungan, Dua Bek Persela Dibalut Cedera saat Hadapi Persebaya IDN Times/ Imron

Sementara itu pelatih Persebaya Surabaya Wolfgang Pikal bertekad mencuri kemenangan di Surajaya. Kemenangan saat menghadapi Persela Lamongan adalah kunci untuk mengembalikan kepercayaan para pemain. Sebelum ini, Bajul Ijo-julukan Persebaya- dibabat habis Persib Bandung 4-1 pada laga yang dihelat di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

"Kami sudah siapkan strategi untuk menghadapi pertandingan besok (Rabu). Semoga Persebaya meraih poin penuh besok," tegas juru racik asal Austria tersebut.

Baca Juga: PSIS Semarang Sukses Permalukan Persela di Kandang 

Topic:

  • Dida Tenola

Just For You