Comscore Tracker

PSIS Semarang Sukses Permalukan Persela di Kandang 

Gagal persembahkan kemenangan untuk almarhum Choirul Huda

Lamongan, IDN Times- PSIS Semarang, akhirnya sukses mempermalukan Persela Lamongan di hadapan ribuan suporter fanatik mereka 0-1 dalam laga lanjutan Shopee Liga I, di stadion Surajaya Lamongan, Jumat (18/10), sore. Gol PSIS Semarang dicetak Hari Nur Yulianto ditambah waktu babak kedua, melalui skema umpan satu dua.  

Meskisejak menit awal babak pertama dimulai tampil menyerang, skuad Persela Lamongan terus menggempur lini pertahanan PSIS Semarang melalui duo Brazil Alex Dos Santos Goncalves dan Rafael Gomes De Oliveira. 

Namun, lagi-lagi usaha yang dibangun anak asuh Nil Maizar ini harus kandas dan belum bisa berbuah gol. Sebaliknya, tim tamu justru terus menggempur lini belakang dan kerap mengancam gawang Persela Lamongan yang dijaga Dwi Kuswanto di babak kedua. 

Di babak kedua, pelatih Persela Lamongan Nil Maizar mencoba menarik keluar Eky Taufik Febrianto dengan memasukkan pemain pengganti mereka Samsul Arifin. Namun, upaya tersebut juga tak membuahkan hasil, malah sebaliknya tim tamu mampu meraih kemenangan melalui gol Harinur Yulianto dinmenit ke 94.

Kekalahan ini membuat Persela Lamongan masih mengemas poin 20 dan berada di peringkat ke 16. Sementara tim tamu mampu meraih poin 23 dengan klasemen sementara 12. 

Baca Juga: Dua Tahun Kematian Huda, Skuad Persela Kirim Doa dan Tabur Bunga

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You