Comscore Tracker

Dua Tahun Kematian Huda, Skuad Persela Kirim Doa dan Tabur Bunga

Legenda tak akan pernah mati

Lamongan, IDN Times- Usai menggelar latihan di Stadion Surajaya Lamongan, skuad Persela langsung mendatangi makam almarhum Choirul Huda, di Kelurahan Mede, Kecamatan Lamongan, Selasa (15/10), sore.

Para pemain dan ofisial tim Persela Lamongan, memanjatkan doa dan tabur bunga. Aksi itu dilakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih, terhadap sosok Choirul Huda yang dianggap sudah banyak memberikan kontribusi terhadap tim kebanggaan masyarakat Lamongan.

1. Ratusan supporter juga melakukan hal yang sama

Dua Tahun Kematian Huda, Skuad Persela Kirim Doa dan Tabur BungaIDN Times/ Imron

Tak hanya para pemain saja, ratusan supporter fanatik LA Mania dan Curva Boys juga melakukan hal yang sama. Sementara Manager Persela Lamongan, Yuhronur Efendi yang nampak hadir dalam ziarah itu juga mengajak seluruh pemain agar bisa meniru jejak Huda yang telah berjuang membela Persela hingga akhir hayatnya.

Dua Tahun Kematian Huda, Skuad Persela Kirim Doa dan Tabur BungaIDN Times/ Imron

"Dua tahun silam, kita kehilangan sosok pemain yang mempunyai dedikasi tinggi terhadap Persela, mari kita contoh beliau, apapun profesi kita, kita harus tekun menjalani, " katanya.

2. Doakan semoga almarhum tenang dan diberikan tempat terbaik

Dua Tahun Kematian Huda, Skuad Persela Kirim Doa dan Tabur BungaIDN Times/ Imron

Yuhronur juga mengajak, seluruh supporter dan skuad Persela Lamongan agar terus mendoakan beliau almarhum Huda. Doa itu, kata dia, merupakan sebuah hadiah baginya yang sudah banyak mengharumkan nama baik Persela Lamongan di kancah sepakbola tanah air. "Bagi keluarga yang ditinggalkan agar tetap diberikan ketabahan, dan semangat dalam menjalankan kehidupan sehari-hari," imbuhnya.

Baca Juga: [OPINI] Bagi Kami, Huda Adalah Persela Itu Sendiri

3. Akan berikan kado terbaik untuk Choirul Huda

Dua Tahun Kematian Huda, Skuad Persela Kirim Doa dan Tabur BungaIDN Times/ Imron

Yuhronur berharap, pertandingan yang akan dilakoni Persela Lamongan versus PSIS yang akan berlangsung pada Jumat (18/10) mendatang berbuah kemenangan. Tiga poin tersbut akan dihadiahkan kepada almarhum. "Selain doa dan tabur bunga, kemenangan saat menjamu PSIS nanti juga merupakan kado buat almarhum Choirul Huda," pungkasnya.

Baca Juga: Dua Tahun Wafat, Kapten Persela Sebut Huda Tetap Tak Tergantikan

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You