Comscore Tracker

Jelang Bergulirnya Liga 2, Persela Datangkan Bek Timnas Indonesia U-19

Ada dua pemain Persela Lamongan yang juga dilepas

Lamongan, IDN Times-  Persela Lamongan terus melengkapi skuatnya jelang bergulirnya kompetisi Liga 2. Kali ini, pemain yang didatangkan Laskar Joko Tingkir yakni bek Timnas Indonesia U-19 Ahmad Rusadi. Pemain yang musim lalu memperkuat Belitong FC ini akan memperkuat Persela Lamongan pada musim Liga 2 tahun 2022-2023 mendatang.

1. Ahmad Rusadi sudah dimainkan saat laga uji coba melawan Gresik United

Jelang Bergulirnya Liga 2, Persela Datangkan Bek Timnas Indonesia U-19Laga ujicoba antara Persela Lamongan vs Gresik United di Stadion Surajaya Lamongan. Dok Istimewa

Asisten Pelatih Persela, Ragil Sudirman mengatakan, selain sudah diperkenalkan, pesepakbola kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) ini juga sudah dimainkan saat duel melawan Gresik United dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Surajaya Lamongan beberapa waktu yang lalu.

"Pada musim Liga 2 tahun 2022-2023 ini kita juga mendatangkan bek Timnas Indonesia U-19 Ahmad Rusadi," kata Ragil Sudirman, Senin (25/7/2022).

2. Persela Lamongan lepas dua pemain Aji Saka dan Komang Rama

Jelang Bergulirnya Liga 2, Persela Datangkan Bek Timnas Indonesia U-19Laga ujicoba antara Persela Lamongan vs Gresik United di Stadion Surajaya Lamongan. Dok Istimewa

Namun, lanjut Ragil, pada waktu yang hampir bersamaan dengan bergabungnya Ahmad Rusadi, Persela Lamongan juga melepas dua pemainnya. Mereka adalah Aji Saka yang juga bermain di posisi bek tengah dan Komang Rama di posisi gelandang. Kedua pemain itu dilepas karena belum bermain sesuai harapan.

" Ada dua pemain yang kita lepas keduanya adalah Aji Saka dan Komang Rama. Keduanya kita lepas karena masih belum sesuai yang diharapkan," ujarnya.

Baca Juga: Bobol Persela, Aji Puji Duet Striker Baru Persebaya

3. Rusadi bikin pilihan pemain belakang bertambah

Jelang Bergulirnya Liga 2, Persela Datangkan Bek Timnas Indonesia U-19Laga Ujicoba Persela Lamongan vs Persebaya di stadion Surajaya Lamongan. IDN Times/Istimewa

Sementara kehadiran punggawa Persela Lamongan yang baru Ahmad Rusadi bakal memperkaya pilihan di lini belakang tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Lamongan untuk mengarungi kompetisi Liga 2, yang saat ini sudah diisi beberapa nama, di antaranya Ahmad Wahyudi, Iqbal, Nuzlal Afifi hingga bek senior Ngurah Nanak.

"Intinya untuk mengarungi kompetisi Liga 2 ini, persiapan kita matangkan termasuk mendatangkan pemain baru," pungkasnya.

Baca Juga: Jelang Lawan Persela, Eduardo Sebut Persela Diuntungkan Jadwal  

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya