Imbang Lawan Persekat, Persela Lamongan Bawa Pulang 1 Poin

Persela masih berada di dasar klasemen

Lamongan, IDN Times - Persela Lamongan akhirnya berhasil membawa pulang poin pertamanya setelah bermain imbang 2-2 atas Persekat Tegal di Stadion Trisanja Slawi, pada Sabtu (10/9/2022), sore. Meski berhasil meraih poin satu, namun tim kebanggaan masyarakat Lamongan ini masih tetap berada di dasar klasemen sementara grup tengah Liga 2.

1. Gol salto Zulham Zamrun mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1

Imbang Lawan Persekat, Persela Lamongan Bawa Pulang 1 PoinLaga persahabatan antara Persela Lamongan vs PSMS Medan di Stadion Surajaya Lamongan. IDN Times/Imron

Dalam pertandingan tersebut, Persela Lamongan tertinggal lebih dulu atas tuan rumah. Gol Persekat Tegal dicetak oleh Yoga Pratama pada menit 12. Namun pada menit ke 28 Zulham Zamrun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan saltonya.

Hingga turun minum skor 1-1 kedua tim tidak berubah. Memasuki babak kedua, kedua tim terus melancarkan serangan ke jantung pertahanan. Hingga akhirnya Persela Lamongan mampu mengembalikan keadaan menjadi 1-2 melalui gol pemain pengganti, Risqki Putra Utomo pada menit 71.

Baca Juga: Persela Tambah 2 Pemain, Salah Satunya Mantan PSMS Medan

2. Hanya tiga menit tuan rumah mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2

Imbang Lawan Persekat, Persela Lamongan Bawa Pulang 1 PoinRatusan suporter Persela Lamongan menggelar aksi unjuk rasa di alun-alun Kota Lamongan. IDN Times/Imron

Tertinggal 1-7 Ats tim tamu, Persekat Tegal pun kembali menunjukkan permainan agresif, alhasil tiga menit berselang atau tepatnya di menit ke 73 Persekat Tegal akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol Agung Supriyanto. Persela Lamongan sebenarnya bisa meriah poin penuh atas tuan rumah, namun karena buruknya lini pertahanan. Persela Lamongan pun akhirnya gagal mempertahankan kemenangan.

3. Pelatih Persela mengaku bersyukur atas raihan satu poin

Imbang Lawan Persekat, Persela Lamongan Bawa Pulang 1 PoinLaga Ujicoba Persela Lamongan vs Persebaya di stadion Surajaya Lamongan. IDN Times/Istimewa

Meski gagal meriah target poin penuh saat melawat ke Jawa Tengah, namun pelatih Persela Lamongan Fahri Husaini mengaku bersyukur atas raihan satu poin tersebut. Sebab untuk meriah satu poin pun itu tidak mudah. Atas raihan ini, kedepannya Fahri Husaini akan melakukan evaluasi terhadap para pemain.

"Ya meskipun hanya satu poin yang kita dapat, tapi kami tetap syukur Alhamdulillah dan tidak mudah juga bagi kami untuk meraih poin tadi, meskipun kami sebenarnya mempunyai target yang lebih di pertandingan ini," pungkasnya.

Baca Juga: Daftar Pemain Persela Lamongan Agustus 2022

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya