Persela Lamongan Perpanjang Kontrak Ahmad Wahyudi

Sebelumnya ada 5 pemain lama yang juga diperpanjang kontraknya

Lamongan, IDN Times - Persela Lamongan kembali memperpanjang kontrak Ahmad Wahyudi. Perpanjangan Ahmad Wahyudi tersebut telah resmi diumumkan oleh pihak manajemen melalui akun Instagram resmi mereka. Sebelumnya Persela Lamongan juga memperpanjang lima pemain lamanya mereka adalah Zulham Zamrun, Akbar, Takwir Rahman, Ibrahim Musa Kosepa dan Rizqki Putra Utomo.

1. Ahmad Wahyudi berposisi sebagai pemain bek tengah 

Persela Lamongan Perpanjang Kontrak Ahmad WahyudiSkuat Persela Lamongan saat menggelar ujicoba dengan klub lokal. IDN Times/Imron

Ahmad Wahyudi sendiri memiliki postur tubuh yang tinggi yakni 1,75m. Dia merupakan pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Pria kelahiran 24 Agt 2001 itu juga kerap membuat pemain lawan kesulitan menembus jantung pertahanan Persela Lamongan. Selain itu pri kelahiran Gresik tersebut juga tercatat pernah memperkuat sejumlah tim di antaranya, Gresik United dan Persita Tangerang.

Baca Juga: Persela Lamongan Boyong Asisten Pelatih Timnas U-22

2. Total sudah ada 12 pemain baru yang didatangkan 

Persela Lamongan Perpanjang Kontrak Ahmad WahyudiSkuat Persela Lamongan saat menggelar ujicoba dengan klub lokal. IDN Times/Imron

Sebelumnya, Persela Lamongan juga telah mendatangkan 12 pemain baru. Mereka adalah Herman Dzumafo Epandi, Ade Jantra Lukmana, Aldi Al Achya, Ikhwan Ciptady Muhammad, Dwi Rafi Angga serta Yogi Triana, Rafiud Drajat, Rahel Radiansyah, M. Agung Pribadi, Zahran Fayyadh dan Wildansyah dan terbaru ada Wandi Babon.

3. Sejumlah pelatih baru juga didatangkan 

Persela Lamongan Perpanjang Kontrak Ahmad WahyudiPelatih Persela Lamongan Djajang Nurjaman. @Instagram perselafc

Dari 12 pemain baru tersebut, 7 di antaranya merupakan mantan penggawa Bekasi City. Sementara sisanya di datangkan dari sejumlah klub ternama di Indonesia. Persela Lamongan dalam menatap kompetisi Liga 2 musim 2023-2024 juga telah mendatangkan pelatih baru, seperti Djajang Nurjaman, Erick Ibrahim dan yang terakhir ada asisten pelatih Sendi Oktavian.

Sendi juga tercatat pernah mengatakan Akademi Persib Cimahi menjuarai turnamen Internasional Dream Come True (DCT) U-12 di Tiongkok. Anak-anak asuhannya berhasil menekuk wakil dari China Taipei 2-1 dan tim asal Taiwan menang 3-2 melalui adu penalti pada tahun 2018 dan bersama Indra Sjafri, Sendi Oktavian juga membawa timnas Indonesia U-22 menjuarai SEA Games di Kamboja 2023.

Baca Juga: Persela Lamongan Mulai Seleksi Pemain Lokal, Ini Tujuannya

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya