Persela Lamongan Boyong Asisten Pelatih Timnas U-22

Ada 11 pemain baru yang juga didatangkan Persela Lamongan

Lamongan, IDN Times - Persela Lamongan terus memantapkan persiapannya jelang dimulainya kompetisi Liga 2 musim 2023-2024 mendatang. Sejumlah pemain baru hingga pelatih terus didatangkan. Terbaru klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ini mendatangkan asisten pelatih yakni Sendi Oktavian.

1. Pernah bawa Akademi Persib Cimahi menjuarai turnamen Internasional

Persela Lamongan Boyong Asisten Pelatih Timnas U-22Skuat Persela Lamongan saat menggelar ujicoba dengan klub lokal. IDN Times/Imron

Sendi bukanlah orang baru di dunia sepakbola. Kiprah Sendi tidak perlu diragukan lagi, pada tahun 2018 lalu, Sendi pernah mengatakan Akademi Persib Cimahi menjuarai turnamen Internasional Dream Come True (DCT) U-12 di Tiongkok. Anak-anak asuhannya berhasil menekuk wakil dari China Taipei 2-1 dan tim asal Taiwan menang 3-2 melalui adu penalti.

Baca Juga: Persela Lamongan Kembali Perpanjang Kontrak Zulham Zamrun

2. Bersama Indra Sjafri, Sendi bawa timnas Indonesia juara SEA Games

Persela Lamongan Boyong Asisten Pelatih Timnas U-22Skuat Persela Lamongan saat menggelar ujicoba dengan klub lokal. IDN Times/Imron

Tak hanya itu, kiprah Sendi Oktavian di sepakbola timnas juga tak kalah pentingnya. bersama Indra Sjafri, Sendi Oktavian juga membawa timnas Indonesia U-22 menjuarai SEA Games di Kamboja 2023. Kemenangan ini sekaligus mengakhiri puasa gelar juara Indonesia selama 30 tahun lamanya. Persela Lamongan sendiri saat ini telah merekrut pelatih baru yakni Jajang Nurjaman serta mendatangkan kembali pelatih kiper Erick Ibrahim.

3. Sudah ada 11 pemain baru yang direkrut Persela Lamongan

Persela Lamongan Boyong Asisten Pelatih Timnas U-22Herman Dzumafo Epandi. @Instagram perselafc

Sementara untuk penggawa Persela Lamongan, ada 11 daftar pemain baru yang didatangkan di antaranya, Herman Dzumafo Epandi, Ade Jantra Lukmana, Aldi Al Achya, Ikhwan Ciptady Muhammad, Dwi Rafi Angga serta Yogi Triana, Rafiud Drajat, Rahel Radiansyah, M. Agung Pribadi, Zahran Fayyadh dan Wildansyah. 

Selain itu Persela Lamongan juga telah memperpanjang empat pemain lamanya yakni, Akbar, Takwir Rahman, Ibrahim Musa Kosepa dan Rizqki Putra Utomo.

Baca Juga: Daftar 11 Pemain Resmi Dikontrak Persela Lamongan

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya