Daftar 11 Pemain Resmi Dikontrak Persela Lamongan

Ada 6 mantan pemain Bekasi City

Lamongan, IDN Times - Persela Lamongan terus melengkapi skuatnya di bursa transfer kompetisi Liga 2 musim 2023-2024. Saat ini ada 11 pemain baru yang resmi diboyong ke klub kebanggaan masyarakat Kabupaten Lamongan. Dari 11 itu satu di antaranya adalah Herman Dzumafo Epandi.

1. Herman Dzumafo Epandi 

Daftar 11 Pemain Resmi Dikontrak Persela LamonganHerman Dzumafo Epandi. @Instagram perselafc

Nama Herman Dzumafo Epandi, di kalangan pencinta sepakbola Lamongan memang tidak asing lagi didengar. Pria kelahiran Douala, Kamerun ini pada tahun 2016 lalu itu juga pernah berseragam Persela.

Sejak membela Persela Lamongan Herman Dzumafo main sebanyak 16 kali dan mampu menyumbangkan 4 gol. Setelah tidak lagi di Persela Lamongan, Herman Dzumafo berpindah pindah klub di antaranya di tahun 2017 ke PSPS dan ke Bekasi City.

Baca Juga: Deretan Eks Pemain Bekasi City yang Diborong Persela, Siapa Saja?

2. Persela Lamongan datangkan 6 mantan pemain Bekasi City

Daftar 11 Pemain Resmi Dikontrak Persela LamonganSkuat Persela Lamongan saat menggelar ujicoba dengan klub lokal. IDN Times/Imron

Tak hanya Herman Dzumafo, sejumlah pemain yang didatangkan Persela Lamongan juga merupakan mantan penggawa Bekasi City yang saat ini berseragam Persela Lamongan di antaranya adalah, Ade Jantra Lukmana, Aldi Al Achya, Ikhwan Ciptady Muhammad, Dwi Rafi Angga serta Yogi Triana. Ke enam pemain ini pun telah resmi diperkenalkan oleh pihak manajemen melalui akun Instagram perselafc.

3. Sejumlah pemain lama juga masih dipertahankan Persela

Daftar 11 Pemain Resmi Dikontrak Persela LamonganSkuat Persela Lamongan saat menggelar ujicoba dengan klub lokal. IDN Times/Imron

Selain itu sejumlah pemain baru yang didatangkan Persela Lamongan dari sejumlah klub ternama di Indonesia kali ini adalah Rafiud Drajat, Rahel Radiansyah, M. Agung Pribadi, Zahran Fayyadh dan Wildansyah. Sedangkan pemain lama yang masih dipertahankan ada Zulham Zamrun, Akbar, Takwir Rahman, Ibrahim Musa Kosepa dan Rizqki Putra Utomo.

Baca Juga: Sempat Hengkang, Pelatih Kiper Ini Dikontrak Persela Lagi 

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya