Persela Lamongan Kembali Perpanjang Kontrak Zulham Zamrun

Sebelumnya ada 4 pemain lama juga diperpanjang kontraknya

Lamongan, IDN Times - Persela Lamongan kembali memperpanjang masa kontrak Zulham Zamrun. Melalui akun Instagram resminya Persela memperkenalkan pesepakbola kelahiran Kota Ternate itu. Sebelumnya klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ini juga telah memperpanjang empat pemain lamanya yakni, Akbar, Takwir Rahman, Ibrahim Musa Kosepa dan Rizqki Putra Utomo.

1. Jajang Nurjaman dan Zulham Zamrun kembali satu klub

Persela Lamongan Kembali Perpanjang Kontrak Zulham ZamrunPelatih Persela Lamongan Djajang Nurjaman. @Instagram perselafc

Pria yang memiliki nama lengkap, Zulham Malik Zamrun ini nantinya akan bermain bersama sejumlah pemain baru yang didatangkan pihak manajemen dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2023-2024. Tak hanya itu Zulham Zamrun juga akan dilatih oleh Jajang Nurjaman. Bagi Zulham Zamrun Jajang Nurjaman bukanlah orang baru baginya keduanya juga pernah bertemu dalam satu klub yakni Persib Bandung pada tahun 2015. 

Baca Juga: Persela Kembali Datangkan Zulham, Yakin Sikap Buruknya Tak Terulang

2. Sudah ada 11 pemain baru yang direkrut Persela Lamongan

Persela Lamongan Kembali Perpanjang Kontrak Zulham ZamrunSkuat Persela Lamongan saat menggelar ujicoba dengan klub lokal. IDN Times/Imron

Persela Lamongan sendiri saat ini telah merekrut 11 pemain yang didatangkan dari sejumlah klub ternama di Indonesia. Enam di antaranya merupakan mantan pemain Bekasi City. Adapun enam pemain itu adalah Herman Dzumafo Epandi, Ade Jantra Lukmana, Aldi Al Achya, Ikhwan Ciptady Muhammad, Dwi Rafi Angga serta Yogi Triana. Ke enam pemain ini pun telah resmi diperkenalkan oleh pihak manajemen melalui akun Instagram perselafc.

3. Ada 6 mantan pemain Bekasi City 

Persela Lamongan Kembali Perpanjang Kontrak Zulham ZamrunSkuat Persela Lamongan saat menggelar ujicoba dengan klub lokal. IDN Times/Imron

Selain enam mantan pemain Bekasi City, Persela Lamongan juga mendatangkan sejumlah pemain baru yang didatangkan dari sejumlah klub ternama di Indonesia di antaranya adalah Rafiud Drajat, Rahel Radiansyah, M. Agung Pribadi, Zahran Fayyadh dan Wildansyah.

Tak hanya para pemain saja yang didatangkan, manajemen Persela Lamongan juga pelatih kiper Eric Ibrahim.

Baca Juga: Daftar 11 Pemain Resmi Dikontrak Persela Lamongan

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya