Comscore Tracker

Persela Kembali Datangkan Zulham, Yakin Sikap Buruknya Tak Terulang

Zulham dikenal sebagai pemain yang kontroversial

Lamongan, IDN Times - Persela Lamongan terus melengkapi skuadnya untuk menyambut gelaran kompetisi liga 2. Kali ini, pemian yang didatangkan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut adalah Zulham Zamrun. Nama Zulham Zamrun sendiri tak begitu asing bagi publik Lamongan. Pemain ini sebelumnya juga sudah berseragam Persela di musim kompetisi 2010-2011, lalu.

1. Manajemen Persela yakin Zulham memberikan kontribusi besar bagi Persela

Persela Kembali Datangkan Zulham, Yakin Sikap Buruknya Tak TerulangRatusan suporter Persela Lamongan menggelar aksi unjuk rasa di alun-alun Kota Lamongan. IDN Times/Imron

Manajer Persela Lamongan, Fariz Julinar Maurisal mengatakan, meski saat ini usia Zulham Zamrun sudah tidak muda lagi, namun pihaknya begitu yakin, jika Zulham masih mampu memberikan kontribusi besar untuk Persela. Pemain ini juga bisa diandalkan di lini depan.

"Zulham punya permainan yang berkualitas dan dia juga bisa diandalkan untuk merepotkan barisan pertahanan lawan dan harapkan Zulham Zamrun bisa memberikan kontribusi besar bagi klub Persela Lamongan," kata Fariz, Sabtu (21/5/2022).

2. Zulham Zamrun dikenal sebagai pemain yang kontroversial

Persela Kembali Datangkan Zulham, Yakin Sikap Buruknya Tak TerulangPemain Persela Lamongan Zulham Zamrun. Foto Instagram perselafc

Disinggung mengenai aksi kontroversial yang kerap ditunjukkan Zulham Zamrun, Fariz yakin hal itu tak akan terulang kembali. "Kita yakin hal itu tidak sampai terulang kembali dan kita sudah mempertimbangkan baik-baik kok," terangnya.

Zulham memang kerap jadi perhatian karena aksinya di lapangan. Salah satu mislanya, aksi kasarnya saat memperkuat PSG Pati atau AHHA PS Pati, terhadap pemain Persiraja Banda Aceh dalam laga uji coba pada awal September 2021. Selain itu ia juga sempat menjadi perbincangan pendukung Persela saat melakukan selebrasi yang menyinggung seisi Stadion Surajaya. Saat itu Zulham yang memperkuat Mitra Kukar berhasil membobol gawang Persela yang tak lain adalah mantan klubnya. 

Baca Juga: Zulham Zamrun Ngambek Saat Diganti, Kalezic Tidak Tahu

3. Zulham Zamrun mampu menyumbangkan 6 gol di kompetisi 2010-2011 lalu

Persela Kembali Datangkan Zulham, Yakin Sikap Buruknya Tak TerulangSejumlah pemain lokal mengikuti seleksi pemain Persela Lamongan. IDN Times/Imron

Sekadar diketahui, selama membela Persela Lamongan pada kompetisi 2010-2011 silam, Zulham Zamrun mampu menyumbangkan 6 gol. Pemain yang berposisi sebagai pemain sayap tersebut juga kerap menyulitkan daerah pertahanan lawan. Sementara itu, Pelatih Persela Lamongan, Fakhri Husaini, berharap Zulham dapat memberikan dampak positif untuk Persela.

"Saya berharap dengan bertambah dewasanya Zulham Zamrun, kehadiran Zulham dapat memberikan nilai tambah buat tim kebanggaan kita ini dan memberikan motivasi kepada pemain muda," pungkasnya.

Baca Juga: Cabut dari PSM Makassar, Zulham Zamrun Dikaitkan dengan 2 Eks Klubnya

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya