Persela Lamongan Mulai Seleksi Pemain Lokal, Ini Tujuannya

Sudah ada 12 pemain baru

Lamongan, IDN Times - Persela Lamongan mulai melakukan seleksi pemain lokal. Rencananya seleksi itu akan dilakukan pada tanggal 3 hingga 5 Juli 2023 mendatang. Adapun persyaratan mengikuti seleksi pemain lokal antara lain yakni membawa identitas atau akta kelahiran dan katagori kelahiran tahun 2003 - 2005. Kuota seleksi ini terbatas.

1. Cari bibit sepak bola muda

Persela Lamongan Mulai Seleksi Pemain Lokal, Ini TujuannyaSkuat Persela Lamongan saat menggelar ujicoba dengan klub lokal. IDN Times/Imron

Manajer Persela Fariz Julinar Maurisal mengatakan, seleksi pemain yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mencari bibit sepak bola di Lamongan. Selain itu seleksi tersebut juga bertujuan untuk mencari pemain muda yang diharapkan dapat bersinar di kancah sepakbola nasional.

"Tujuan dan harapan saya tentu yang terbaik untuk Lamongan dan Persela serta agar tetap ada pemain-pemain muda Lamongan yang akan bersinar di sepakbola nasional," kata Fariz.

Baca Juga: Daftar 11 Pemain Resmi Dikontrak Persela Lamongan

2. Persela Lamongan telah mendatangkan 12 pemain baru

Persela Lamongan Mulai Seleksi Pemain Lokal, Ini TujuannyaWandi Babon pemain baru yang didatangkan Persela Lamongan. @Instagram perselafc

Sebelumnya, Persela Lamongan telah mendatangkan 12 pemain baru di antaranya ada Herman Dzumafo Epandi, Ade Jantra Lukmana, Aldi Al Achya, Ikhwan Ciptady Muhammad, Dwi Rafi Angga serta Yogi Triana, Rafiud Drajat, Rahel Radiansyah, M. Agung Pribadi, Zahran Fayyadh dan Wildansyah dan terbaru ada Wandi Babon.

3. Sejumlah pemain lama juga diperpanjang kontraknya

Persela Lamongan Mulai Seleksi Pemain Lokal, Ini TujuannyaSkuat Persela Lamongan saat menggelar ujicoba dengan klub lokal. IDN Times/Imron

Tak hanya itu, sejumlah pemain lama juga telah diperpanjang kontraknya mereka adalah Zulham Zamrun, Akbar, Takwir Rahman, Ibrahim Musa Kosepa dan Rizqki Putra Utomo. Sedangkan untuk pelatihnya manajemen telah menjalin kontrak dengan Djajang Nurjaman, Erick Ibrahim pelatih kiper dan Sendi Oktavian.

Baca Juga: Persela Lamongan Kembali Datangkan Mantan Pemain Bekasi City

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya