Nobar Arema FC Vs Bhayangkara FC, Eksistensi Aremania di Tengah Sanksi

Ratusan Aremania ramaikan nobar pertandingan Arema FC

Malang, IDN Times - PSSI melarang Aremania menonton pertandingan kandang dan tandang tim kesayangannya Arema FC sampai akhir musim kompetisi 2018. Merespon hal tersebut, berbagai acara coba diselenggarakan Aremania untuk mendukung tim kesayangannya. Salah satunya rutin menggelar nonton bareng (nobar) saat Bhayangkara FC melawan Arema FC, begini keseruannya.

Baca Juga: Kena Sanksi PSSI, Ribuan Aremania Nobar di Luar Stadion Kanjuruhan

1. Antusiasme Aremania semakin menjadi

Nobar Arema FC Vs Bhayangkara FC, Eksistensi Aremania di Tengah SanksiIDN Times/Habil Misbachul

Sanksi PSSI tampaknya tidak menyurutkan semangat Aremania untuk tetap mendukung tim kesayangannya. Hal ini diwujudkan dengan acara nonton bareng setiap pertandingan Arema FC, salah satunya saat Arema FC vs Bhayangkara FC, pada Rabu (24/10). Nobar yang diadakan di Aula SMK 2 Ardjuna Malang, pada hari Rabu (24/10) terbilang ramai, hal ini dapat dilihat dari kondisi aula yang penuh sesak dengan Aremania.

2. Semangat Kita Semangat Arema

Nobar Arema FC Vs Bhayangkara FC, Eksistensi Aremania di Tengah SanksiIDN Times/Habil Misbachul

Sesak dan birunya lokasi nobar menjadi indikasi semangat Aremania masih terjaga hingga saat ini. Nyanyian suporter tetap dilantuntan untuk membakar semangat selama pertandian antara Arema FC vs Bhayangkara FC berlangsung. 

Hal ini makin menjadi ditambah kehadiran Yuli Sumpil yang merupakan dirijen legendaris Arema ikut menghadiri nobar. “Hanya support yang bisa kita berikan kepada Arema saat ini, kami yakin, karena semangat kita semangat Arema”, ujar pria yang sering dipanggil CakJi.

3. Galang dana untuk Arema FC

Nobar Arema FC Vs Bhayangkara FC, Eksistensi Aremania di Tengah SanksiIDN Times/Habil Misbachul

Nobar antara Arema FC vs Bhayangkara FC dijadikan momentum Aremania untuk memberikan support kepada tim kesayangannya dalam bentuk dana. Penggalangan dana dilakukan ketika nobar berlangsung.

Baca Juga: Arema FC Vs Bali United, Laga Singo Edan di Kanjuruhan Tanpa Aremania

Topik:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya