Ditonton Langsung Aremania, Arema FC Lolos 32 Besar Piala Indonesia

Pertandingan Arema FC, 64 Besar Piala Indonesia

Kota Malang, IDN Times - Arema FC pastikan tiket 32 besar Piala Indonesia setelah menyudahi perlawanan Persekam Metro FC dengan skor telak 5-1. Laga itu digelar pada Selasa (20/11) di Stadion Gajayana, Kota Malang. Meski hanya melawan Metro FC yang bermain di Liga 3, Arema FC tetap turunkan pemain andalan sejak babak pertama.

Baca Juga: Persela Lamongan Hempaskan Arema FC 4 Gol Tanpa Balas

1. Dominan sejak babak pertama

Ditonton Langsung Aremania, Arema FC Lolos 32 Besar Piala IndonesiaInstagram/aremafcofficial

Arema FC langsung tunjukkan dominasi permainan sejak laga dimulai. Pertandingan baru berjalan 8 menit, Sunarto memanfaatkan bola liar hasil sepakan Nasir yang ditepis kiper Metro FC. Keunggulan 1-0 Bagi Tim Singo Edan.

2. Arema FC cetak gol kedua di babak pertama

Ditonton Langsung Aremania, Arema FC Lolos 32 Besar Piala IndonesiaLiga-Indonesia.id

Lima menit berselang, giliran Nasir mencetak gol dan memaksa kiper Metro FC memungut bola dari dalam gawang. Unggul dua gol, tim besutan Milan Petrovic tak menurunkan tensi permainan dan terus membuat barisan pertahanan lawan kalang kabut.

3. Pesta gol di babak pertama

Ditonton Langsung Aremania, Arema FC Lolos 32 Besar Piala IndonesiaInstagram/aremafcofficial

Tak membutuhkan waktu lama bagi Makan Konate dan Johan Alfarizi untuk memastikan pesta gol bagi Arema FC. Konate melesakkan sundulan hasil umpan silang Ricky Ohorella. 

Sedangkan gol ketiga dicetak oleh Alfarizi. Gol Alfarizi lahir ketika pemain Arema FC dilanggar sehingga menghasilkan tendangan bebas. Alfarizi sebagai eksekutor sukses melesakkan gol ke gawang Metro FC. Arema FC unggul 4-0 pada babak pertama.

4. Hendra Yusuf bobol gawang Arema FC

Ditonton Langsung Aremania, Arema FC Lolos 32 Besar Piala IndonesiaInstagram/aremafcofficial

Pada babak kedua, Metro FC berusaha keras membobol gawang Srdjan Ostojic. Usaha tim Macan Kumbang membuahkan hasil pada menit ke-55 setelah Hendra Yusuf melesakkan bola. Tendangan itu berhasil memperkecil ketertinggalan dari Arema FC. 

Sesuai gol itu, tercatat beberapa kali gawang Ostojic terancam melalui serangan Metro FC. Namun, serangan itu dapat dengan dihalau oleh Ostojic dengan sigap.

Alih-alih mengejar ketertinggalan, Kiper Metro FC, Yudik Raharjo, malah kembali kebobolan. Makan Konate kembali mencatatkan namanya di papan skor. Skor menjadi 5-1 untuk keunggulan Arema FC dan bertahan hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan.

5. Aremania lepas rindu

Ditonton Langsung Aremania, Arema FC Lolos 32 Besar Piala IndonesiaInstagram/aremafcofficial

Ada yang beda dari pertandingan Piala Indonesia ini. Tim Singo Edan saling melepas rindu dengan Aremania yang datang ke stadion untuk menonton. Aremania sendiri sedang terkena sanksi tidak boleh menonton di stadion saat Liga 1. Sanksi itu sendiri tidak berlaku pada laga Piala Indonesia, sehingga Aremania bisa kembali melihat tim andalannya merumput di lapangan hijau.

Baca Juga: Arema FC Menang Telak 4-1 Saat Lawan Perseru Serui di Kanjuruhan

Topik:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya