Comscore Tracker

Tambah Menit Bermain, 2 Pemain Muda Persik Kediri Dipinjamkan

Keduanya dipinjamkan ke tim Liga 3 dan Liga 2

Kediri, IDN Times- Jelang penutupan bursa transfer Liga 1 2022/2023, Persik Kediri meminjamkan dua pemain mudanya untuk menambah menit bermain. Kedua pemain tersebut adalah Bagas Satrio dan Jimmy Aronggear. Mereka dipnjamkan ke tim Liga 3 dan Liga 2 selama satu musim. 

Baca Juga: Main di Kandang, Persik Kediri Yakin Mampu Kalahkan Bhayangkara FC

1. Bagas dipinjamkan ke Persedikab Kediri

Tambah Menit Bermain, 2 Pemain Muda Persik Kediri DipinjamkanBagas Satrio saat bermain bersama Persik Kediri. IDN Times/ Media officer Persik Kediri

Direktur Teknik Persik Kediri, Danilo Fernando mengatakan, Bagas Satrio dipinjamkan ke tim tetangga yakni Persedikab Kediri. Tim tersebut akan berlaga di kompetisi Liga 3 Indonesia.

Pemain kelahiran 20 Februari 2001 yang juga putera asli Kediri ini diharapkan dapat membantu skuad Bledug Kelud mewujudkan targetnya naik kasta di musim ini.

"Bagas Satrio kita pinjamkan ke Persedikab Kediri, semoga dapat membantu tim tersebut promosi ke Liga 2," ujarnya, Rabu (03/08/2022).

2. Jimmy Aronggear dipinjamkan ke Kalteng Putra

Tambah Menit Bermain, 2 Pemain Muda Persik Kediri DipinjamkanJimmy Aronggear saat bermain bersama Persik Kediri. IDN Times/ media officer Persik

Sementara ,Jimmy Aronggear akan menjalani masa peminjaman selama semusim bersama klub asal Pulau Borneo, Kalteng Putra yang berlaga di kompetisi Liga 2 Indonesia. Pemain kelahiran 24 Februari 2002 ini sama seperti Bagas, diharapkan dapat meningkatkan kemampuannya dan mendapatkan menit bermain yang lebih banyak selama masa peminjaman.

"Untuk Jimmy kita pinjamkan ke Kalteng Putra untuk mendapatkan tambahan menit bermain," tuturnya.

3. Peminjaman berdasarkan evaluasi tim

Tambah Menit Bermain, 2 Pemain Muda Persik Kediri Dipinjamkanmedia officer Persik Kediri

Danilo menambahkan kedua pemain muda ini dipinjamkan hingga berakhirnya kompetisi di klub barunya nanti selesai. Keputusan untuk meminjamkan dua pemain ini berdasarkan evaluasi bersama tim pelatih dan pemain. Peminjaman ini diharapkan dapat meningkatkan mental dan teknis kedua pemain.

Apalagi, kata Danilo, keduanya memiliki kontrak jangka panjang bersama Persik Kediri. "Baik Bagas dan Jimmy akan bermain hingga akhir musim di kompetisi masing-masing, setelah itu akan kembali ke Persik Kediri,” pungkasnya.

Baca Juga: Persik Kediri Bermain Imbang di Kandang, Roca: Karena Tiang

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya