Persik Kediri Bermain Imbang di Kandang, Roca: Karena Tiang

Persik Kediri gagal raih kemenangan

Kediri, IDN Times - Persik Kediri gagal memetik poin penuh saat melawan Bhayangkara FC, di Stadion Brawijaya Kota Kediri. Dalam pertandinga yang berlangsung kemarin sore, Persik mampu ditahan imbang oleh lawan dengan skor 1-1. Persik sempat unggul melalui gol penalti yang dicetak oleh Renan Silva pada menit ke 15. Namun gol tersebut berasil disamakan oleh mantan striker Persik, Youssef Ezzejari di menit ke 36.

1. Penyakit lama masih belum sembuh

Persik Kediri Bermain Imbang di Kandang, Roca: Karena TiangPemain Persik Kediri saat melawan Bhayangkara FC. IDN Times/istimewa

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca mengatakan para pemain masih kurang tenang dalam memanfaatkan peluang yang tercipta. Penyakit lama ini masih belum teratasi sejak turnamen pra musim berlangsung. Di babak kedua, skuad berjuluk Macan Putih ini sebenarnya memiliki banyak peluang untuk kembali menang. Namun buruknya penyelesaian akhir menjadi kendala utama.

"Saya tidak tahu ini cukup adil atau tidak. Peluang kita masih lebih banyak daripada lawan. Tapi sepertinya sudah jadi penyakit, tidak bisa masukin gol karena tiang," ujarnya, Senin (01/08/2022).

Baca Juga: Main di Kandang, Persik Kediri Yakin Mampu Kalahkan Bhayangkara FC

2. Minta maaf ke Suporter dan berjanji segera berikan kemenangan

Persik Kediri Bermain Imbang di Kandang, Roca: Karena TiangPemain Persik Kediri saat melawan Bhayangkara FC. IDN Times/istimewa

Atas raihan kurang sempurna ini, Roca hanya bisa meminta maaf kepada para surporter yang telah datang ke stadion untuk menyaksikan langsung pertandingan tersebut. Roca berjanji akan segera melakukan evaluasi dan pembenahan pasca dua pertandingan. "Mungkin ini terdengar cukup membosankan, tapi saya sekali lagi berjanji akan melakukan evaluasi dan segera menghadirkan kemenangan untuk Persik Kediri," tuturnya.

Baca Juga: Kalah Lawan Persita, Ini Catatan Roca untuk Persik Kediri

3. Tertahan di peringkat 16 papan klasemen sementara

Persik Kediri Bermain Imbang di Kandang, Roca: Karena TiangPemain Persik Kediri saat melawan Bhayangkara FC. IDN Times/istimewa

Dengan hasil imbang ini, Persik saat ini berada di posisi ke 16 papan klasemen sementara dengan raihan 1 poin. Selanjutnya Persik Kediri akan menghadapi Madura United pada Sabtu (6/8/2022). Roca mengaku sudah mencatat semua evaluasi dalam laga ini untuk diperbaiki sebelum laga away nanti. "Semoga kita segera bisa meraih kemenangan perdana," pungkasnya.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya