Comscore Tracker

Main di Kandang, Persik Kediri Yakin Mampu Kalahkan Bhayangkara FC

Telah lakukan evaluasi dari pertandingan sebelumnya

Kediri, IDN Times - Persik Kediri akan melakoni laga kandang perdana sore ini. Mereka akan menjamu Bhayangkara FC, dalam laga lanjutan Kompetisi BRI Liga 1 2022 di Stadion Brawijaya Kota Kediri. Bermain di hadapan suporter sendiri, skuad berjuluk Macan Putih ini optimis mampu meraih poin penuh. Mereka telah melakukan evaluasi atas kekalahan saat melawan Persita Tangerang pekan lalu.

1. Kondisi pemain siap tempur

Main di Kandang, Persik Kediri Yakin Mampu Kalahkan Bhayangkara FCPemain Persik Kediri saat berlatih di Boyolali. IDN Times/ persikfcofficial

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca mengatakan saat ini pemain dalam kondisi siap tempur. Seluruh pemain telah melakukan recovery dengan baik setelah pertandingan pekan lalu. Penyelesaian akhir yang selama ini menjadi kendala secara perlahan telah diperbaiki. "Saat ini semua pemain dalam kondisi baik dan siap untuk bermain," ujarnya, Minggu (31/07/2022)

Baca Juga: Inilah Makna Filosofis Jersey Persik Kediri yang Baru

2. Harap pemain bisa ikuti instruksi

Main di Kandang, Persik Kediri Yakin Mampu Kalahkan Bhayangkara FCInstagram.com

Selain penyelesaian akhir, Roca juga menyoroti komunikasi lini belakang yang masih kurang. Pada pertandingan pekan lalu hal ini tampak terlihat. Komunikasi antar lini juga tidak berjalan maksimal. Kondisi ini membuat permainan sulit berkembang. Pelatih asal Cile ini berharap, para pemain mampu menerapkan instruksi sekaligus materi yang dipersiapkan selama latihan. "Semoga bola-bola kita bisa selesai jadi gol untuk memenangkan pertandingan," tambahnya.

3. Tak khawatir mantan pemain perkuat lawan

Main di Kandang, Persik Kediri Yakin Mampu Kalahkan Bhayangkara FCPemain Persik Kediri saat melawan Persis Solo. IDN Times/ persikfcofficial

Keberadaan dua mantan pemain Persik Kediri di kubu lawan juga tidak terlalu diambil pusing oleh Roca. Saat ini Bhayangkara FC diperkuat Youssef Ezzejari dan Antoni Putro. Keduanya menjadi salah satu andalan Roca musim lalu. Roca merasa tidak khawatir dengan pola permainannya akan diketahui lawan.

"Dalam sepak bola tidak ada yang kita bisa prediksi. Kita fokus bermain bagus, pertandingan berjalan lancar dan kita bisa menang. Kita kasih hasil terbaik, terutama untuk suporter," katanya.

Baca Juga: Kalah Lawan Persita, Ini Catatan Roca untuk Persik Kediri

Bramanta Pamungkas Photo Community Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya