Comscore Tracker

Kebugaran Pemain Menjadi PR Persik Kediri Saat Hadapi Persib Bandung

libur latihan hampir sebulan

Kediri, IDN Times - Persik Kediri kembali bersiap menatap pertandingan pekan ke 12 di kompetisi Liga 1 musim ini. Setelah vakum selama hampir 2 bulan, skuad Persik Kediri dijadwalkan bertanding melawan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, besok petang. Kebugaran pemain menjadi perhatian tersendiri karena mereka lama tidak bertanding dan hanya melakukan latihan saja. Persik sendiri sempat meliburkan latihan pemainnya selama hampir 1 bulan.

1. Tinggal Pahabol yang belum bergabung dengan tim

Kebugaran Pemain Menjadi PR Persik Kediri Saat Hadapi Persib BandungPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/@persikfcofficial

Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves mengatakan sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok. Saat ini, tinggal Pahabol saja yang masih belum bergabung dengan tim. Pemain lainnya termasuk geladang andalan Rohit Chand, sudah bergabung dengan tim. Bahkan, Rohit sendiri diketahui baru tiba di Indonesia semalam dan langsung bergabung mengikuti latihan.

"Untuk Rohit Chand kondisinya bagus, selama di Nepal juga rutin berlatih dan kami selalu memantaunya, untuk besok bisa dimainkan," ujarnya, Selasa (06/12/2022).

2. Waspadai satu pemain Persib Bandung

Kebugaran Pemain Menjadi PR Persik Kediri Saat Hadapi Persib BandungPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/@persikfcofficial

Divaldo menyebut pertandingan melawan Persib Bandung besok akan menjadi laga yang berat bagi anak asuhnya. Persib diperkuat sejumlah pemain berkualitas. Transisi permainan dari bertahan ke menyerang juga cepat. Divaldo menyebut 1 pemain Persib Bandung yang akan diwaspadainya pada pertandingan besok.

“Persib tim kuat dan bagus di semua lini, namun jika harus menyebut 1 nama maka kami harus memperhatikan sosok Beckham Putra, jangan sampai dia bisa memberikan suplai bagi duet penyerang Persib yang tajam yakni Ciro Alves dan David da Silva," terangnya.

Baca Juga: Persik Kediri Lawan Barito Putera Tanpa Pemain Andalannya

3. Ingin bawa Persik Kediri keluar dari zona degradasi

Kebugaran Pemain Menjadi PR Persik Kediri Saat Hadapi Persib BandungPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/@persikfcofficial

Pelatih berpaspor Portugal ini juga menyebut seluruh pemain Persik dalam motivasi yang tinggi untuk meraih kemenangan. Saat ini Persik masih terpuruk di papan klasemen sementara.

Mereka menjadi tim juru kunci dan belum pernah meraih kemenangan sama sekali. Bagi Divaldo mereka tetap memasang target 3 poin untuk daoat segera keluar dari zona degradasi. " Target kami jelas ingin meraih kemenangan, namun 1 point bukan hasil yang buruk,” pungkasnya.

Baca Juga: Kompetisi Belum Jelas, Pemain Persik Kediri Diliburkan

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya