Aktif Banget, Ini Pemain yang Datang dan Pergi di Persik

Mereka mengikat delapan pemain baru

Kediri, IDN Times - Persik Kediri sangat aktif di bursa transfer paruh musim ini. Mereka bertekad memperbaiki skuadnya demi keluar dari zona degradasi di putaran kedua nanti. Hingga saat ini, Persik Kediri sudah mengikat secara resmi delapan pemain baru. Selain itu mereka juga melepas 4 pemain dan meminjamkan 3 pemain ke tim Liga 1 lain. Berikut rekapitulasi pemain Persik Kediri di bursa tranfer.

1. Rekrut 8 pemain baru untuk perkuat tim

Aktif Banget, Ini Pemain yang Datang dan Pergi di PersikStriker asal Portugal, Flavio Sillva saat dikenalkan sebagai pemain Persik Kediri. IDN Times/ istimewa

Sebanyak 8 pemain direkrut oleh manajemen dan tim pelatih Persik Kediri. Mereka adalah Ahmad Raia Ervan, Roger, Beni Oktovianto, Flavio Silva, Mahir Radja, Rangga Widiansyah, Hamra Hehanusa dan Miftahul Hamdi. Mereka akan memperkuat semua lini di skuad berjuluk Macan Putih ini. Perekrutan pemain ini dilakukan berdasarkan hasil evaluasi manajemen. Tak hanya lini depan yang menjadi fokus, mereka juga menambah opsi pemain di lini tengah dan belakang.

2. Pinjamkan 3 pemain ke tim lain

Aktif Banget, Ini Pemain yang Datang dan Pergi di PersikPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Terdapat juga pemain yang dipinjamkan ke tim lain untuk menambah jam terbang. Mereka adalah striker Muhammad Ridwan, Fendry Imbiri dan Muhammad Rifaldi. Dua nama yakni Muhammad Ridwan dan Muhammad Rifaldi dipinjamkan ke tim Liga 1 Dewa United. Sedangkan pemain asal Papua, Fandry Imbiri dipinjamkan ke Persita Tangerang.

Baca Juga: Persik Datangkan Mantan Pemain Timnas Portugal U-19

3. Lepas 4 pemain dan 1 pelatih fisik

Aktif Banget, Ini Pemain yang Datang dan Pergi di PersikStriker Persik Kediri, Joanderson saat melawan Bali United. Instagram.com/ persikfcofficial

Sebanyak 4 pemain dilepas dalam bursa transfer paruh musim ini. Mereka adalah striker asing asal Brasil, Joanderson, penjaga gawan Adi Satryo, Samsul Arifin dan Rahel Radiansyah. Joanderson sendiri dilepas setelah penampilannya selama putaran pertama lalu tidak berhasil memenuhi ekspektasi. Kerap menjadi starter, Joanderson belum pernah mencetak gol. Selain pemain mereka juga melepas pelatih fisik Budi Kurnia.

Baca Juga: Profil Flavio Silva, Winger Anyar Persik Kediri dari Portugal

Bramanta Pamungkas Photo Community Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya