Usai Kandaskan PSIS, Persebaya Tancap Gas Siapkan Away ke Sleman

Tak bisa lama-lama ber-euphoria

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya tak mau larut dalam euforia kemenangan tipis atas PSIS Semarang, skor 1-0, yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (23/8/2022). Bajol Ijo--julukan Persebaya- langsung menggelar latihan pada hari ini, Rabu (24/8/2022).

1. Lakukan recovery di GBT sore nanti

Usai Kandaskan PSIS, Persebaya Tancap Gas Siapkan Away ke SlemanPelatih Persebaya, Aji Santoso menjalani pemeriksaan suhu tubuh sebelum memulai latihan perdana di Gelora Delta Sidoarjo, Senin (31/8/2020). Instagram.com/officialpersebaya

Kepastian untuk segera latihan pascapertandingan ini dikonfirmasi oleh pelatih, Aji Santoso. Mantan pelatih Persela Lamongan ini bilang, latihan akan dilangsungkan pada sore hari. Porsi latihan yang diberikan pun ringan karena hanya bertujuan untuk pemulihan.

"Sore latihan (di Stadion GBT), untuk recovery," ujarnya.

2. Setelah itu evaluasi tim untuk persiapan tandang lawan PSS

Usai Kandaskan PSIS, Persebaya Tancap Gas Siapkan Away ke SlemanArsyad Yusgiantoro saat bermain bersama PSS Sleman. Instagram.com/@arsyadyus23

Setelah recovery, Aji akan mengevaluasi beberapa kekurangan saat bertanding lawan PSIS. Dia memberi sinyal kalau penyelesaian akhir akan menjadi sorotan khusus. Pasalnya, banyak peluang yang terbuang sia-sia. Alhasil hanya mencetak satu gol kemenangan. Nah, kemenangan ini pun menjadi modal penting.

"Kemenangan ini semoga jadi modal bagus menghadapi Sleman (PSS)," kata Aji.

Baca Juga: Cetak Gol Kemenangan Lawan PSIS, Marselino: Buat Ngece Ofan di Rumah

3. Optimistis main bagus dan curi poin di Sleman

Usai Kandaskan PSIS, Persebaya Tancap Gas Siapkan Away ke SlemanHigor Vidal merayakan gol yang dicetak Sho Yamamoto pada pertandingan melawan Madura United. Meskipun merasakan sakit, Vidal berhasil mengirimkan umpan yang menjadi gol Sho. (Persebaya)

Diketahui, pada pekan ke-7 nanti, tim kebanggaan arek-arek Suroboyo ini akan bertandang ke Sleman, akhir pekan ini, Sabtu (27/8/2022). Persebaya sendiri punya catatan buruk ketika main tandang. Dalam tiga kali tandang, Persebaya selalu kalah. Tapi untuk kali ini, Aji optimistis bisa curi poin.

"Kalau pemain saya menghadapi pemain bagus, mereka akan bisa tampil bagus," pungkas dia.

Baca Juga: Persebaya Tanpa Vidal saat Menjamu PSIS, Ini Gantinya

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya