Persebaya Vs Persikabo: Aji akan Adu Strategi dengan Djajang

Seru iki! Pokoke ngosek yo, Jol!

Surabaya, IDN Times - Pelatih Persebaya Surabaya tak mau menganggap calon lawannya di laga perdana Liga 1 2022/2023, Persikabo 1973. Menurut pelatih asal Malang ini, Laskar Padjajaran--julukan Persikabo- punya juru strategi yang sarat akan pengalaman. Yakni Djajang Nurjaman.

1. Persikabo tak bisa dianggap remeh, racikan Djajang diwaspadai

Persebaya Vs Persikabo: Aji akan Adu Strategi dengan DjajangPelatih Persebaya Aji Santoso. Dok. Persebaya.id)

Sementara ini, Aji mengaku mulai mempelajari beberapa strategi yang akan diterapkan Djajang. Hal itu dapat diketahuinya ketika Persikabo berlaga di Piala Presiden 2022. "Saya lihat sekilas ketika Persikabo tampil di Piala Presiden, memang tidak bisa dianggap remeh," ujarnya saat konferensi pers, Minggu (24/7/2022).

"Kita tahu sendiri bagaimana kualitas Coach Djajang yang sudah malang melintang di tim-tim Indonesia. Jadi kita harus tetap fokus dan waspada tetapi keyakinan kami dan tekad kami untuk mendapatkan poin ini yang tidak bisa ditawar," dia menambahkan.

Baca Juga: Persebaya Bawa 22 Pemain Kontra Persikabo, Tanpa Marselino

2. Target minimal bawa pulang satu poin

Persebaya Vs Persikabo: Aji akan Adu Strategi dengan DjajangHigor Vidal berada di dalam kereta yang membawa tim Persebaya menuju Bandung. (Persebaya)

Aji sendiri bertekat membawa minimal satu poin dalam pertandingan perdana ini. Karena hal tersebut akan berpengaruh terhadap mental serta kepercayaan diri para penggawanya untuk laga-laga berikutnya. "Untuk selanjutnya paling tidak mendapatkan poin satu," tegas dia.

"Karena persiapan kamu sudah cukup bagus, mudah-mudahan hasilnya bisa positif dan lebih bagus," mantan pelatih Persela Lamongan ini menambahkan.

3. Kondisi tim Persebaya siap tempur

Persebaya Vs Persikabo: Aji akan Adu Strategi dengan DjajangSundulan Silvio Junior yang berbuah gol semata wayang Persebaya di laga petang tadi. (Persebaya)

Terkait kondisi tim berjuluk Bajol Ijo, Aji menegaskan bahwa semua penggawanya yang dibawa ke Bogor dalam keadaan yang sangat siap. "Mudah-mudahan apa yang kami rencanakan sesuai dengan harapan yang kami inginkan," ucap dia mengharapkan.

"Menurut saya persiapan sudah bagus, tinggal anak-anak mengaplikasikan apa yang sudah saya berikan," pungkasnya.

Baca Juga: Zaenuri Resign, Persebaya Buka Peluang Rekrut Bek Tengah?

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya