Persebaya Bawa 22 Pemain Kontra Persikabo, Tanpa Marselino

Aji sudah siapkan pengganti Marselino

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya membawa sebanyak 22 pemainnya ke Bogor jelang laga perdana Liga 1 2022/2023 melawan Persikabo 1973, Senin (25/7/2022). Nah, dari 22 yang dibawa, Pelatih Aji Santoso memastikan tidak ada gelandang muda berlabel timnas, Marselino Ferdinan.

1. Marselino akan dimainkan pada laga kedua

Persebaya Bawa 22 Pemain Kontra Persikabo, Tanpa MarselinoPemain muda Persebaya, Marselino Ferdinand. (persebaya.id).

Aji bilang 22 pemain yang dibawa merupakan pemain yang dirasa sangat siap untuk melakoni laga perdana. Untuk Marselino sendiri masih dalam pemulihan cedera yang dialami. Sekarang ini kondisinya terus membaik, rencananya akan dimainkan antara laga kedua atau ketiga.

"Marselino masih ndak ikut. Kemungkinan dia paling lambat pertandingan dua atau ketiga bisa (main)," ujarnya, Minggu (24/7/2022).

Baca Juga: Daftar Pemain dan Pelatih Persebaya untuk Liga 1 2022/2023

2. Beberapa nama siap sebagai ganti Marselino

Persebaya Bawa 22 Pemain Kontra Persikabo, Tanpa MarselinoSundulan Silvio Junior yang berbuah gol semata wayang Persebaya di laga petang tadi. (Persebaya)

Lebih lanjut, mantan pelatih Persela Lamongan ini sudah menyiapkan pengganti Marselino ketika lawan Persikabo besok. Ada sejumlah nama yang dinilai Aji juga berkualitas. "Kan banyak di situ (gelandang), ada Deni Agus, Maumere, Brilyan," kata dia.

Selain nama-nama itu, Aji juga masih punya banyak pilihan gelandang berpengalaman. Ada Alwi Slamat, M. Hidayat hingga duo pemain asing yang bisa memperkuat lini tengah, yakni Sho Yamamoto dan Higor Vidal.

3. Tim sudah sangat siap untuk dapat poin pada laga perdana

Persebaya Bawa 22 Pemain Kontra Persikabo, Tanpa MarselinoHigor Vidal berada di dalam kereta yang membawa tim Persebaya menuju Bandung. (Persebaya)

Yang jelas, sambung Aji, secara keseluruhan timnya sudah sangat siap bentrok dengan Laskar Padjajaran--julukan Persikabo-. Tim kebanggaan arek-arek Suroboyo ini bertekad mencuri poin dalam pertandingan besok.

"Tim sudah sangat siap. Minimal saya harus dapat poin. Syukur-syukur bisa tiga (poin)," tegasnya. Pertandingan perdana Persebaya melawan Persikabo akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pukul 20.30 WIB, Senin (25/7/2022).

Baca Juga: Satu Pemain Belakang Persebaya Mengundurkan Diri, Kenapa?

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya