Persebaya Umumkan 4 Pemain Baru, Lokal dan Muda

Sakjoseee, Wani!

Surabaya, IDN Times - Amunisi baru terus didatangkan Persebaya Surabaya untuk menatap kompetisi musim 2023/2024. Setelah mengumumkan empat pemain baru, kini ada tambahan sebanyak empat pemain lagi yang didatangkan.

1. Datangkan 2 bek tengah lokal

Persebaya Umumkan 4 Pemain Baru, Lokal dan MudaManajer tim Persebaya Yahya Alkatiri dan Kadek Raditya setelah prosesi penandatanganan kontrak. (Persebaya)

Di Instagram resminya @officialpersebaya, manajemen Bajol Ijo mengumumkan empat pemain lokal. Pertama, Kadek Raditya. Pemain berposisi sebagai bek tengah ini sebelumnya memperkuat Madura United FC pada musim lalu.

Bek tengah lain yang didatangkan tim kebanggaan arek-arek Suroboyo ini adalah Yohanes Kandaimu. Pemain bertinggi 189 cm ini tampil sebanyak 21 kali bersama Persita Tangerang musim lalu. Yohanes mencatatkan sebanyak satu gol.

Baca Juga: Kenalin Nih! 4 Pemain Baru Persebaya

2. Datangkan 2 pemain muda, striker dan gelandang bertahan

Persebaya Umumkan 4 Pemain Baru, Lokal dan MudaSelebrasi Wildan Ramdhani saat membobol gawang Madura United, Rabu (15/2/2023). (Dok. Persita).

Lebih lanjut, manajemen Persebaya juga mengumkan kalau sudah menggaet striker lokal yang masih muda. Yakni Wildan Ramdhani. Pemain berusia 24 tahun ini mencetak tujuh gol dan satu assist ketika memperkuat Persita Tangerang musim lalu.

Pemain muda tampaknya menjadi kesukaan Pelatih Aji Santoso. Terbukti, Persebaya kembali punya amunisi gelandang bertahan yang masih muda, Ripal Wahyudi. Pemain 22 tahun itu sempat membela Bhayangkara FC.

3. Sudah datangkan 4 pemain lebih dulu, 1 asing dan 3 lokal

Persebaya Umumkan 4 Pemain Baru, Lokal dan MudaAhmad Nuri Fasya (instagram.com/officialpersebaya)

Sebelumnya, Persebaya mengumukan empat pemain baru. Terdiri dari satu asing dan tiga lokal. Nah, dua dari empat pemain baru yang digaet merupakan wajah lama, alias pernah memperkuat Persebaya pada beberapa musim sebelumnya.

Adapun empat rekrutan yang dimaksud, Bruno Moreira berposisi sebagai gelandang, Reva Adi Utama sebagai bek sayap, Ahmad Nuri Fasya sebagai bek sayap dan Kasim Botan sebagai penyerang sayap.

Baca Juga: Fakta Ahmad Nuri Fasya, Rekrutan Baru Persebaya dari Klub Liga 2

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya