Empat Pemain Cedera, Persebaya Tetap Optimis Menang di Kandang

Djanur pantau perkembangan Supriadi sebelum diturunkan

Surabaya, IDN Times - Partai klasik akan tersaji di pekan 3 Shopee Liga 1 2019 yang mempertemukan Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (30/5). Sayangnya, tuan rumah harus kehilangan empat pemain pilarnya. Meski begitu, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman optimis menang.

 

1. Dutra, Balde, Alom dan Miswar cedera

Empat Pemain Cedera, Persebaya Tetap Optimis Menang di Kandangpialapresiden.id

 

Djanur sapaan akrab Djadjang memaklumi kondisi yang ada di dalam timnya. Ia menyebut Otavio Dutra, Amido Balde, Nelson Alom dan Miswar Saputra masih dirundung cedera.

"Kita memaklumi situasi ini, di tim. Berharap bisa menangkan dan raih 3 poin untuk jaga persaingan ke depan," ujar Djanur saat konfrensi pers di kediaman Wakil Wali Kota Surabaya, Rabu (29/5).

Baca Juga: Jual Beli Serangan, Persebaya Tertahan 1-1 di GBT

2. Opsi pengganti Miswar ada Rohim dan Imam

Empat Pemain Cedera, Persebaya Tetap Optimis Menang di KandangIDN Times/Ardiansyah Fajar

Untuk kiper, Djanur akan memanfaatkan ada dua pelapis Abdul Rohim dan Imam yang kualitasnya tidak jauh berbeda. "Tidak terlalu jomplang, tinggal kesiapan mental saja," kata mantan pelatih Persib Bandung ini.

3. Supriadi belum pasti diturunkan

Empat Pemain Cedera, Persebaya Tetap Optimis Menang di KandangInstagram.com/officialpersebaya

 

Sementara satu pemain muda berlabel timnas, Supriadi, tim pelatih masih melakukan pertimbangan agat bisa memainkannya.

"Supriadi sudah gabung sejak 4 hari lalu (gabung latihan). Supriadi talenta muda menjanjikan. Usianya masih 17, kami tim pelatih masih mengukur sudah layak atau belum. Latihan masih sekali lagi, apakah layak masuk line up atau dimainkan (starter), belum ditentukan," kata Djanur.

4. Irfan Jaya bertekad menang

Empat Pemain Cedera, Persebaya Tetap Optimis Menang di KandangIDN Times/Ardiansyah Fajar

 

Sementara, penyerang Persebaya, Irfan Jaya bertekad meraih kemenangan di kandang. Pasalnya, dua pertandingan awal, Green Force mendapat hasil minor dengan satu kalah dan satu seri.

"Pertandingan besok, kita tahu dua laga belum menang, besok main di kandang tdiak ingin raih hasil seperti laga lawan Kalteng (imbang). Kami dan teman teman yakin optimis raih hasil baik," tandasnya.

Baca Juga: Ulur Waktu hingga Wasit, Faktor Persebaya Seri Versi Djanur

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya