Comscore Tracker

Jual Beli Serangan, Persebaya Tertahan 1-1 di GBT

Kedua tim bermain terbuka sepanjang pertandingan

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya harus puas dengan hasil imbang  saat menjamu Kalteng Putra pada pekan kedua Liga 1, Selasa (21/5). Kedua tim saling jual beli serangan sejak babak pertama.

Pada 15 menit pertama, pertandingan seolah menjadi milik Persebaya. Terbukti, beberapa peluang diciptakan oleh anak asuh Djajang Nurdjaman. Salah satunya adalah sundulan dari striker mereka, Amildo Balde pada menit ke-15. Sayang sundulan Balde masih melambung.

Seolah tak habis akal, para pemain Persebaya terus menggempur pertahanan Kalteng Putra. Hasilnya mereka dapatkan pada menit ke-23. Tendangan keras Misbakhus Solikhin dari luar kotak penalti gagal ditepis kiper Kalteng Putra. Skor pun berubah 1-0.

Asyik menyerang, Persebaya justru kecolongan tiga menit setelahnya. Adalah Patrich Wanggai yang membuat skor imbang 1-1. Skor tersebut tak berubah hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, kedua tim menyajikan permainan menyerang. 10 menit pertama terjadi jual beli serangan. Pada menit ke-54, Ferinando Pahabol yang tinggal berhadapan dengan kiper Persebaya Abdul Rohim gagal memanfaatkan peluang tersebut. Sebaliknya, beberapa peluang Persebaya juga gagal dikonversi menjadi sebuah gol.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-1 bertahan. Hasil ini membuat mereka belum pernah meraih poin penuh karena pada pertandingan sebelumnya dikalahkan Bali United.

Baca Juga: Resmi Merapat ke Persebaya, Supriadi Bakal Pakai Nomor 11

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You