Kembali Tambah Pemain, Arema Pulangkan Syaiful Indra Cahya

Saat ini slot pemain lokal tinggal satu

Malang, IDN Times - Arema FC terus memperkuat tim untuk persiapan kompetisi Liga 1 musim 2020. Setelah sebelumnya sudah menjalin kesepakatan dengan tujuh pemain lokal, kini Arema FC kembali menambah dua pemain untuk sektor belakang. Dua pemain tersebut adalah Syaiful Indra Cahya dan Nurdiansyah. Keduanya diplot mengisi pos fullback kanan dan tengah. 

1. Sektor belakang sudah komplet

Kembali Tambah Pemain, Arema Pulangkan Syaiful Indra CahyaBagas Adi Nugraha. Instagram.com/@bagasadingrh

Bergabungnya Nurdiansyah dan Syaiful Indra Cahya membuat komposisi lini belakang Arema FC kini sudah komplet. Tim Singo Edan hanya menunggu satu pemain asing yang dikabarkan tak lama lagi juga bakal segera bergabung. Sebelum Syaiful Indra dan Nurdiansyah, Arema FC juga sudah memastikan memulangkan Bagas Adi Nugroho. 

"Nama-nama yang bergabung ini merupakan rekomendasi dari pelatih. Pelatih juga sudah mengantisipasi semuanya termasuk urusan non teknis," beber General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Rabu (8/1).

2. Bukan sosok asing

Kembali Tambah Pemain, Arema Pulangkan Syaiful Indra CahyaMario Gomez sudah resmi menjadi pelatih Arema FC. IDN Times/ Alfi Ramadana

Dua nama baru ini sebenarnya bukanlah sosok asing. Syaiful Indra Cahya sebelumnya sempat berbaju Arema FC pada tahun 2016 hingga 2018 sebelum akhirnya pindah. Sementara Nurdiansyah merupakan mantan anak asuh Mario Gomez di Borneo FC. Sehingga bergabungnya dua pemain ini menjadi reuni bagi keduanya. 

"Dari segi teknis posisi keduanya memang dibutuhkan Arema FC," tambahnya. 

3. Slot lokal tinggal satu

Kembali Tambah Pemain, Arema Pulangkan Syaiful Indra CahyaHanif Sjahbandi saat membela Arema FC menghadapi Bhayangkara FC beberapa waktu lalu. IDN Times/ Alfi Ramadana

Pasca masuknya dua nama tersebut, maka kini slot untuk pemain lokal Arema FC hanya menyisakan satu saja. Namun demikian, manajemen Arema FC tak mau terburu-buru dalam memenuhi kebutuhan satu slot tersisa. Saat ini manajemen masih fokus untuk memburu pemain asing incaran yang diproyeksikan memperkuat Arema FC. 

"Untuk satu slot tersisa tidak terburu-buru. Mungkin nanti sambil jalan sambil kami mencari satu pemain lagi," sambung Ruddy. 

Baca Juga: Arema FC Resmi Melepas Sembilan Pemain, Siapa Saja Mereka? 

4. Semua pemain baru bergabung saat latihan perdana

Kembali Tambah Pemain, Arema Pulangkan Syaiful Indra CahyaPemain Arema FC saat berlatih di Stadion UM kota Malang, Rabu (5/11/2019). IDN Times/ Alfi Ramadana

Sementara itu, para pemain baru tersebut dipastikan bakal bergabung saat tim Singo Edan memulai latihan perdana. Latihan perdana sendiri dijadwalkan bakal dimulai pada 16 Januari mendatang. Latihan tersebut juga bakal langsung dipimpin oleh Mario Gomez. Pelatih asal Argentina tersebut dijadwalkan tiba di Malang pada 15 Januari atau sehari sebelum latihan perdana. 

Baca Juga: Lepas Nur Hardianto dan Kayame, Arema FC Sudah Dapatkan Penggantinya  

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya