Berangkat ke Bali, Arema FC Tanpa Trio Timnas 

Arema FC membawa 21 pemain untuk seri 4 dan 5

Malang, IDN Times - Arema FC bakal menjalani putaran seri 4 dan 5 Liga 1 tanpa tiga pemain andalan. Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo dan Rizky Dwi Febrianto belum bisa bergabung lantaran harus menjalani karantina usai membela tim nasional. Absennya ketiga pemain tersebut membuat tim Singo Edan hanya berkekuatan 21 pemain saja pada seri keempat Liga 1. 

1. Tetap optimis meski tanpa kekuatan penuh

Berangkat ke Bali, Arema FC Tanpa Trio Timnas Muhammad Rafli saat berlatih bersama Arema FC. Instagram/aremafcofficial

Manajer interim Arema FC, Ali Rifki menjelaskan, meski trio timnas masih belum bisa main, dirinya tetap optimistis meraih hasil maksimal dalam seri 4. Pasalnya, sebelum berangkat, tim pelatih sudah menyiapkan pemain dengan baik. “Sebagaimana seri-seri sebelumnya kami juga menatap seri keempat dengan optimis. Semuanya fokus untuk meraih kemenangan setiap pertandingan,” urai Ali Rifki, Senin (3/1/2022). 

Baca Juga: Ini Alasan Arema FC Lepas Dave Mustaine

2. Hasil putaran pertama jadi motivasi berharga

Berangkat ke Bali, Arema FC Tanpa Trio Timnas Bek Arema FC, Sergio Silva terus memberikan pengawalan kepada pemain Persik Kediri. Instagram/aremafcofficial

Arema FC sendiri memiliki modal bagus selama putaran pertama. Tim Singo Edan saat ini terus bersaing ketat di papan atas Liga 1. Mereka mengemas 33 poin dan bertengger di peringkat 3 klasemen sementara. Arema FC hanya tertinggal 1 poin dari Persib dan 4 poin Bhayangkara FC yang berada di posisi pertama dengan mengemas 37 poin.

"Saya selalu menekankan pada pemain untuk konsisten dalam setiap pertandingan. Kuncinya ada di tenang, smart dan ngeyel yang harus menjadi ciri khas Arema FC selama ini,” imbuhnya. 

3. Semua pemain siap kecuali trio timnas

Berangkat ke Bali, Arema FC Tanpa Trio Timnas Gelandang Arema FC, Jayus Hariono akan jadi tumpuan saat menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (23/11/2019). IDN Times/ Alfi Ramadana

Meski tanpa tiga pemain timnas, seluruh pemain Arema FC dalam kondisi siap, termasuk empat pemain asing yang juga sudah kembali dan dalam kondisi fit. Beberapa pemain yang sebelumnya dikabarkan cedera juga sudah kembali dan siap bermain pada putaran kedua. Berikut 21 pemain yang diboyong Arema FC ke Bali. 

Penjaga gawang 

1. Adilson Aguero Dos Santos
2. Teguh Amiruddin
3. Andrias Francisco

Pemain belakang

4. Sergio Domingos Reis Silva
5. Bagas Adi Nugroho
6. Ikhfanul Alam
7. Achmad Figo Ramdani
8. Johan Ahmat Farizi
9. Didik Arianto 
10. Diego Michels

Gelandang 

11. Jayus Hariono
12. Hanif Sjahbandi
13. Genta Alperedo
14. Renshi Yamaguchi
15. Muhammad Rafli
16. Dendi Santoso
17. Ridwan Tawainella

Striker 
18. Hamzah Titofani Rivaldy
19. Bramntio Ramadan H
20. Carlos Manuel Dos Santos Fortes
21. Feby Eka Putra

Baca Juga: Terkesan Adem Ayem, Arema FC Kenalkan Pemain Baru Awal Tahun  

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya