Comscore Tracker

Meet the Star, Ronaldinho Bakal Hadir di Stadion Kanjuruhan  

Ronaldinho bakal ikut trofeo Arema FC, Persik Kediri, Rans 

Malang, IDN Times - Mantan bintang sepak bola dunia asal Brazil, Ronaldo De Assis Moreira atau lebih dikenal dengan Ronaldinho bakal hadir di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Kehadiran mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu untuk memperkuat Rans Nusantara FC dalam gelaran trofeo yang akan mempertemukan Arema FC, Rans Nusantara FC, dan Persik Kediri, Minggu (26/6/2022). 

1. Kehormatan besar bagi Malang

Meet the Star, Ronaldinho Bakal Hadir di Stadion Kanjuruhan  Bintang sepak bola dunia, Ronaldinho saat memperkuat Barcelona. Instagram/ronaldinho

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menjelaskan bahwa kedatangan Ronaldinho tersebut tentu menjadi sebuah kehormatan bagi Malang dan Arema FC yang ditunjuk sebagai tuan rumah. Hal itu bakal menjadi kebanggaan tersendiri. Terlebih sebelumnya Malang juga pernah kedatang klub Eropa macam Hamburg SV dan Eintrach Frankfurt beberapa tahun silam.

"Kehormatan luar biasa bagi Arema FC karena agenda ini menghadirkan bintang dunia sepak bola seperti Ronaldinho,” ungkapnya Rabu (22/6/2022).

Baca Juga: Mantan Striker Timnas Portugal U-21 Dikabarkan Merapat ke Arema FC

2. Kesempatan saksikan langsung aksi sang bintang

Meet the Star, Ronaldinho Bakal Hadir di Stadion Kanjuruhan  Bintang sepak bola dunia, Ronaldinho saat memperkuat Timnas Brazil. Instagram/ronaldinho

Lebih jauh, Sudarmaji menyebut bahwa gelaran trofeo tentu menjadi kesempatan bagi Aremania untuk menyaksikan secara langsung aksi Ronaldinho di lapangan. Selama ini, aksi Ronaldinho hanya bisa dinikmati melalui layar televisi saja. Namun demikian, ia menambahkan bahwa ini juga menjadi tantangan besar bagi Aremania untuk bisa menghadirkan atmosfer Stadion Kanjuruhan yang menarik. Sebagaimana atmosfer pertandingan besar yang dihelat di Kanjuruhan. 

"Ini kesempatan langka bagi Aremania untuk bisa menyaksikan langsung aksi bintang dunia. Tetapi mereka juga harus menunjukkan kreativitas dalam mendukung tim secara langsung di hadapan Ronaldinho. Sebab kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania di lapangan,” imbuhnya. 

3. Tiket pertandingan sudah tersedia

Meet the Star, Ronaldinho Bakal Hadir di Stadion Kanjuruhan  Ribuan Aremania memadati Stadion Kanjuruhan saat laga kontra PSIS Semarang. IDN Times/Alfi Ramadana

Format pertandingan yang akan dimainkan adalah trofeo. Pertandingan pertama akan menyajikan Persik melawan Rans Nusantara FC kemudian dilanjutkan dengan laga Persik melawan Arema FC. Partai penutup bakal menyajikan pertandingan antara Arema FC melawan Rans Nusantara FC. Selain bakal bergabung dengan Rans Nusantara dalam trofeo tersebut, Ronaldinho juga bakal terlibat dalam agenda coaching clinic dan meet and great yang akan dijadwalkan terpisah.

Laga sendiri bakal digelar pada Minggu (26/6/2022) mulai pukul 20.30 WIB. Tiket pertandingan dibandrol dengan harga sama seperti Piala Presiden 2022 dengan tiket ekonomi  Rp50 ribu, VIP Rp150 ribu dan VVIP Rp250 ribu. Saat ini tiket sudah tersedia dan bisa dipesan melalui tiket box. 

Baca Juga: Tumbangkan Persikabo, Arema FC Genggam Satu Tiket 8 Besar   

Alfi Ramadana Photo Community Writer Alfi Ramadana

Menulis adalah cara untuk mengekspresikan pemikiran

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya