5 Rekomendasi Lapangan Futsal di Lamongan

Pencinta futsal merapat!

Futsal atau sepak bola dalam ruangan ini merupakan jenis permainan bola yang banyak digemari. Arena futsal  pun kian tersebar di daerah-daerah, salah satunya di Kabupaten Lamongan. Nah, buat kamu yang sedang di Lamongan dan ingin mencari tempat futsal, yuk simak ulasan lapangan futsal di Lamongan, berikut ini.

1. Lamongan Sports Center

5 Rekomendasi Lapangan Futsal di LamonganFutsal. (Instagram/lamongansportscenter)

Rekomendasi pertama lapangan futsal di Lamongan adalah Lamongan Sports Center. Lamongan Sports Center ini menyediakan tempat bermain futsal yang cukup bagus, lho. Fasilitas lapangan futsalnya pun ada empat. Lebih dari itu, lantai lapangan ini dilapisi dengan rumput sintetis yang membuat kamu bakal nyaman bermain di sini.

Lamongan Sports Center ini bisa banget kamu jadikan tempat untuk mengadakan turnamen futsal. Buat kalian yang hendak bermain futsal di sini, kalian hanya perlu membayar Rp75 ribu saja per jamnya. Harga yang relatif murah dengan fasilitas yang memuaskan.

Lamongan Sports Center ini terletak di Jl. Kusuma Negara No.3, Tumenggungbaru, Tumenggungan, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan. Tak hanya menyediakan tempat bermain futsal saja, Lamongan Sports Center juga menyediakan fasilitas lain seperti alat untuk fitness, kolam renang dewasa dan anak-anak. 

Kalian bisa main Selasa hingga Minggu. Lamongan Sports Center buka mulai jam 08.00 WIB hingga 22.00 WIB. Hari Senin tutup.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Arena Futsal di Tulungagung, Merapat Cah!

2. Pahlawan Sport Futsal

5 Rekomendasi Lapangan Futsal di LamonganIlustrasi futsal. (Freepik/master1305)

Pahlawan Sport Futsal ini terletak di Tumenggungbaru, Tumenggungan, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan. Pahlawan Sport Futsal ini bisa kalian jadikan alternatif pilihan ketika kalian hendak bermain futsal bersama kawan-kawan.

Pahlawan Sports Futsal ini memiliki dua lapangan futsal dengan fasilitas rumput sintetis, lho. Jadi, kalian gak usah khawatir bakal cidera ketika terjatuh di lapangan ini.

Layanan fasilitas lain, seperti tempat ibadah, tempat membeli air minum, dan bangku-bangku untuk duduk bersantai pun juga disediakan di Pahlawan Sports Futsal ini.

Pahlawan Sports Futsal ini bisa kalian jadikan referensi ketika kalian ingin bermain futsal hingga larut malam. Pasalnya, jam buka lapangan futsal ini cukup fleksibel, yakni buka setiap hari 24 jam.

3. Taman Futsal Dan Cafe Bola

5 Rekomendasi Lapangan Futsal di LamonganIlustrasi futsal. (Freepik/freepik)

Seperti namanya Taman Futsal Dan Cafe Bola ini mengusung konsep tempat bermain futsal dengan menyediakan lapangan futsal dan dipercantik dengan adanya kafe.

Tentunya, tempat ini sangat cocok buat kalian yang hendak bermain futsal dengan mengajak gebetan kalian sebagai penonton, penyemangat kalian. 

Selain itu, lapangan futsal di sini dilengkapi dengan rumput sintetis, lho. Bakal buat kalian betah bermain futsal di sini. Buat kalian yang hendak bermain futsal di sini kalian cukup merogoh kocek sekitar Rp70 ribuan per jam.

Taman Futsal Dan Cafe Bola ini terletak di Gampang Sejati, Kec. Laren, Kabupaten Lamongan. Buka setiap hari. Mulai jam 08.00 WIB hingga 23.00 WIB.

4. Champion Futsal

5 Rekomendasi Lapangan Futsal di LamonganIlustrasi futsal. (Freepik/master1305)

Champion Futsal merupakan salah satu tempat di Lamongan yang juga menyediakan fasilitas lapangan futsal. Lapangan futsal di sini cukup bagus dan bersih. Fasilitas kantin kecil pun ada di sini.

Ketika kalian lelah setalah bermain futsal, bisa banget nih membeli minuman di kantin yang ada di Champion Futsal. 

Champion Futsal ini terletak di Jalan Raya Pangean RT10 RW4, Pangean, Kec. Maduran, Kabupaten Lamongan. Champion Futsal buka setiap hari. Buka 24 jam nonstop.

Lebih dari itu, lokasi Champion Futsal ini sangat strategis karena banyak pedagang di depan lokasi ini, mulai dari pedagang makanan penyetan, nasi goreng dan lain sebagainya. Jadi, buat kalian yang lapar setalah berolahraga, bisa banget mampir ke warung-warung tersebut. 

5. Ayu Indah Futsal

5 Rekomendasi Lapangan Futsal di LamonganIlustrasi futsal. (Freepik/master1305)

Terakhir, lapangan futsal yang bisa kamu kunjungi adalah Ayu Indah Futsal. Lapangan futsal di Ayu Indah Futsal ini sangat recommended bagi kalian muda-mudi yang hendak bermain futsal di sini.

Ayu Indah Futsal ini tak hanya menyediakan fasilitas lapangan futsal saja. Di sini, juga ada tempat untuk bermain tenis meja, lho. Jadi, ketika berkunjung ke sini kalian bisa mencoba dua jenis olahraga sekaligus.

Ayu Indah Futsal ini terletak di Paciran, Kec. Paciran, Kabupaten Lamongan. Kalian bisa berkunjung ke sini setiap hari. Ayu Indah Futsal ini beroperasi mulai jam 06.00 WIB hingga 00.00 WIB.



Lapangan futsal merupakan tempat yang elegan untuk mencari keringat bersama rekan-rekan. Selain itu, dengan bermain futsal di lapangan futsal yang memiliki fasilitas baik, tentu akan meminimalisir cidera kalian saat bermain futsal.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lapangan Futsal di Sidoarjo

Rangga Rafi Arli Photo Community Writer Rangga Rafi Arli

Alhamdulillah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya