5 Rekomendasi Arena Futsal di Tulungagung, Merapat Cah!

Cah Tulungagung merapat!

Futsal merupakan permainan sekaligus olahraga yang banyak digandrungi. Selain tak butuh banyak pemain, lapangan yang dibutuhkan juga tak seluas sepak bola. Nah, buat kamu yang kebetulan berada di Tulungagung dan ingin main futsal, arena-arena futsal di Tulungagung ini wajib banget kamu coba.

1. KFC Karangwaru Futsal Center

5 Rekomendasi Arena Futsal di Tulungagung, Merapat Cah!Ilustrasi futsal. (Freepik/odua)

KFC Karangwaru Futsal Center merupakan tempat bermain futsal yang gak pernah sepi pengunjung. Fasilitas prima menjadi salah satu alasan KFC Karangwaru Futsal Center ini banyak digemari. 

Bahkan, di KFC Karangwaru Futsal Center ini terdapat tiga pilihan arena futsal, yakni dua arena futsal dengan fasilitas lantai menggunakan rumput sintetis dan satu arena futsal menggunakan karet fiber. Sementara itu, harga sewa per jam arena futsal ini mulai Rp50 ribuan.

Lokasi KFC Karangwaru Futsal Center ini cukup strategis karena berada di tengah kota, tepatnya di Jl. Dr. Sutomo Gg. VIII No.82-86, Karangwaru, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung. 

Kamu bisa berkunjung ke KFC Karangwaru Futsal Center ini mulai jam 07.00 WIB hingga 21.30 WIB untuk hari Senin hingga Jum'at. Namun, untuk hari Sabtu dan Minggu mulai jam 07.00 WIB hingga 23.00 WIB.

2. GLOBAL Futsal Spirit Maker

5 Rekomendasi Arena Futsal di Tulungagung, Merapat Cah!Ilustrasi futsal. (Freepik/odua)

GLOBAL Futsal Spirit Maker merupakan opsi kedua untuk menghabiskan waktu berolahraga sekaligus nongkrong bersama teman-temanmu. GLOBAL Futsal Spirit Maker yang terletak di Jl. Pahlawan No.86, Dusun Ketanon, Ketanon, Kec. Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung ini memiliki dua arena futsal. Kedua arena futsal tersebut beralaskan rumput sintetis. 

Sementara itu, GLOBAL Futsal Spirit Maker ini beroperasi selama 7 hari, yakni hari Senin hingga Minggu. Buka mulai jam 08.00 WIB hingga 00.00 WIB. Kamu juga gak perlu khawatir bakal kehabisan uang ketika bermain futsal di sini, harganya cukup bersahabat di kantong kok. Mulai Rp60 ribuan.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Arena Bermain Futsal di Malang

3. Red Futsal Tulungagung

5 Rekomendasi Arena Futsal di Tulungagung, Merapat Cah!Ilustrasi futsal. (Unsplash/Falaq Lazuardi)

Red Futsal Tulungagung ini merupakan perpaduan dari dua jenis konsep pelayanan, yakni tempat untuk bermain futsal dan kafe. Selain itu, lokasi Red Futsal Tulungagung ini cukup strategis, yakni di Pinggir Kali (Pinka) Ngrowo Tulungagung atau tepatnya di Jl. Ir. Soekarno Hatta, RT.01/RW.10, Kutoanyar, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung. Lokasi ini sangat istimewa, lho karena lokasi tersebut berada di lokasi wisata kuliner Tulungagung. Jadi, selain bermain futsal kamu juga bisa banget menikmati kuliner di sini.

Tak kalah menariknya, Red Futsal Tulungagung ini juga menyuguhkan fasilitas yang mumpuni, lho. Seperti tempat parkir yang sangat luas, tempat yang sejuk untuk menikmati kopi, ada tiga pilihan arena bermain futsal, dan kamar mandi yang cukup bersih.

Tentu saja, ketika kamu berkunjung ke sini kamu pasti akan betah berlama-lama. Kamu juga gak perlu khawatir ketika berkunjung ke sini bakal kecewa karena tidak buka. Pasalnya, Red Futsal Tulungagung ini buka setiap hari. Mulai jam 07.00 WIB hingga 23.00 WIB.

4. Emhabe (MHB) Futsal

5 Rekomendasi Arena Futsal di Tulungagung, Merapat Cah!Ilustrasi futsal. (Unsplash/Falaq Lazuardi)

Emhabe (MHB) Futsal ini merupakan tempat bermain futsal yang cukup rindang karena tempat ini dikelilingi pepohonan yang cukup banyak.

Beragam fasilitas juga disuguhkan di Emhabe (MHB) Futsal. Mulai dari tempat ngopi, kamar mandi, tempat parkir dan tempat untuk beribadah. 

Kendati demikian, Emhabe (MHB) Futsal ini hanya memiliki satu arena futsal saja dengan fasilitas lantai yang dilapisi rumput sintetis. Sedangkan harga sewa per jamnya sekitar Rp60 ribuan. 

Emhabe (MHB) Futsal ini terletak di Jl. I Gusti Ngurah Rai No.71, Jepun, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung. Tempat futsal ini gak ada liburanya. Buka setiap hari mulai jam 07.00 WIB hingga 23.00 WIB. Kamu bisa main sepuasnya di sini. Cocok banget untuk nongkrong bersama keluarga kecil. Pasalnya, di sini juga ada wahana permainan anak-anak, lho.

5. Spiro Futsal Center

5 Rekomendasi Arena Futsal di Tulungagung, Merapat Cah!Ilustrasi futsal. (Unsplash/Setyaki Irham)

Spiro Futsal Center ini terletak di Jl. Supriadi No.33A, Bago, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung. Lokasi futsal yang satu ini cukup strategis karena berada di pusat Kota Tulungagung.

Spiro Futsal Center ini sangat dikenal di kalangan pemain futsal di Tulungagung, lho. Nah, tak hanya tempat bermain futsal saja. Spiro Futsal Center ini juga menyediakan tempat penginapan. Jadi, buat kalian yang berasal dari luar daerah bisa banget menginap sekaligus berolahraga di sini.

Spiro Futsal Center ini gak kalah bersaing dengan arena futsal yang lainnya. Buka setiap hari juga. Hari Senin hingga Minggu. Waktu operasional mulai jam 07.00 WIB hingga 23.00 WIB.



Futsal merupakan olahraga yang tergolong tepat untuk membakar lemak di dalam tubuh. Nah, buat kamu yang malas berolahraga, ada baiknya berkunjung ke lima rekomendasi arena futsal di atas bersama dengan temanmu. Barangkali kamu akan terpacu untuk berolahraga.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lapangan Futsal di Sidoarjo

Rangga Rafi Arli Photo Community Writer Rangga Rafi Arli

Alhamdulillah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya