TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Persik Kediri Tekuk Bhayangkara FC, Marcelo Minta Pemain Tetap Fokus

Kalahkan tim tamu dengan skor 2-0

Pemain Persik Kediri saat merayakan gol. IDN Times/ istimewa

Kediri, IDN Times - Dua gol yang dicetak striker M Khanafi membawa Persik Kediri meraih kemenangan saat menjamu Bhayangkara Presisi Indonesia FC, di Stadion Brawijaya, Sabtu (30/09/2023) malam. Raihan poin penuh ini menjaga Persik Kediri berada di jalur positif dengan meraih dua kemenangan beruntun. Kemenangan ini membuat mental pemain terangkat. Posisi Persik Kediri dalam papan klasemen sementara juga naik dua peringkat. Mereka kini menduduki peringkat ke 12 dengan raihan 18 poin.

Baca Juga: Fakta Mohammad Khanafi, Penyerang Muda Persik Kediri yang Potensial

1. Persik Kediri bermain efektif

Pemain Persik Kediri saat melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC. instagram.com/persikfcofficial

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengaku sangat senang dengan kemenangan ini. Dalam pertandingan tersebut, skuad Macan Putih bermain bagus dan disiplin. Mereka bermain dengan sangat efektif saat menyerang maupun bertahan. Hasilnya striker M Khanafi sukses menyarangkan dua gol di babak pertama ke gawang lawan.

"Bhayangkara Presisi Indonesia FC bukanlah tim yang mudah dihadapi, mereka tim yang sangat bagus," ujarnya, Minggu (01/10/2023).

2. Tim tamu bermain lebih dominan

Pemain Persik Kediri saat melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC. instagram.com/persikfcofficial

Permainan efektif ini terlihat dari hasil statistik. Selama pertandingan penguasaan bola Persik Kediri hanya 45 persen. Sedangkan tim tamu bermain lebih dominan dengan menguasi bola 55 persen. Meski begitu Persik mampu memanfaatkan peluang yang tercipta menjadi gol. Kuatnya lini belakang Persik Kediri juga membuat tim tamu kesulitan mencetak gol. "Kita bermain bagus dan hasilnya juga bagus, itu sangat penting bagi kami," tuturnya.

Baca Juga: Pemain Lokal Persik Kediri Tunjukkan Kualitas, Marcelo Full Senyum

Berita Terkini Lainnya