Diduga Maling Sepeda Motor, Pria Ini Loncat dari Jembatan Suramadu

Maling! Maling!

Surabaya, IDN Times - Seorang pria yang diduga maling sepeda motor nekat loncat dari Suramadu, Selasa (26/4/2022). Video pria loncat tersebut pun viral di media sosial.

1. Sekelompok orang awalnya mengintrogasi terduga pencuri

Diduga Maling Sepeda Motor, Pria Ini Loncat dari Jembatan SuramaduIlustrasi Garis Polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Video tersebut diunggah oleh akun instagram Andreli_48. Dalam video berdurasi 57 detik itu terlihat sekelompok orang menarik baju seorang pria bertopi yang diduga pria adalah pencuri motor. Terlihat pria tersebut sedang diinterogasi.

Tak berselang lama, pria tersebut terjun dari jembatan Suramadu. Salah satu dari kelompok orang tersebut berusaha menarik baju pria bertopi itu, namun, tak bisa dihindarkan, pria itu pun terjun ke laut. Penggunggah video sempat berteriak. Bahkan juga sempat mengambil gambar ketika pria tersebut berenang di laut.

2. Pria itu belakangan diduga maling motor

Diduga Maling Sepeda Motor, Pria Ini Loncat dari Jembatan Suramaduilustrasi borgol (IDN Times/Mardya Shakti)

Sementara itu, warganet lain juga mengunggah video pria terjun dari jembatan Suramadu. Pemilik akun TikTok dengan nama Avines_boros menunjukkan seorang pria sedang berenang sambil mengatakan bahwa pria tersebut adalah maling motor.

"Maling sepeda, maling sepeda loncat jeh (maling sepeda motor, maling sepeda motor, loncar ini" ujar pemilik video.

Terlihat pula sejumlah pengendara motor sedang melihat pria tersebut dari atas jembatan "Mati apa hidup itu ?" ujar pemilik video.

Baca Juga: Pikap Membawa Minyak Goreng Dihantam Truk di Suramadu

3. Polisi masih melakukan penyelidikan

Diduga Maling Sepeda Motor, Pria Ini Loncat dari Jembatan SuramaduPixabay.com/police

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Anton Elfrino Trisanto mengatakan, pihaknya masih belum menerima laporan terkait viralnya video ini. Namun, pihaknya masih melakukan koordinasi dengan Polres Bangkalan dan sedang dilakukan penyelidikan.

"Sejauh ini tidak ada laporan dan cek lokasi tidak ditemukan hal tersebut. Masih dilidik dan kordinasi bangkalan," ujarnya saat dikonfirmasi IDN Times.

Baca Juga: Pencurian Mobdin Bupati Bojonegoro, Pelaku Mau Kabur ke Bekasi

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya