Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Depan Warung Mie Ayam

Korban diduga seorang gelandangan

Lamongan, IDN Times- Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di depan warung mie ayam, Kelurahan Banaran, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, Selasa (15/1). Diduga pria yang ditemukan tewas oleh warga sekitar tersebut merupakan seorang gelandangan. Sebab pria itu diketahui bukan merupakan penduduk sekitar. Selain itu, warga juga tidak ada yang mengenalinya.

Kanit Reskrim Polsek Babat, Suroto membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya korban adalah pria berusia sekitar 70 tahun. Tak ada identitas apapun saat ia ditemukan. Diperkirakan, pria itu tewas setelah sebelumnya mengalami sakit. "Memang benar telah ditemukan pria yang tanpa identitas sudah tidak bernyawa di depan warung bakso," kata Suroto.

Baca Juga: Puluhan Rumah di Lamongan Rusak Parah Akibat Angin Puting Beliung

1. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Depan Warung Mie AyamDok. IDN Times/ Istimewa

Hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas juga tidak mendapati adanya luka bekas kekerasan di sekujur tubuh korban. Korban diduga murni meninggal dunia karena sakit. Hal ini juga dibuktikan dengan keterangan sejumlah saksi di tempat kejadian perkara.  Sebelum meninggal, beberapa saksi melihat korban sudah agak sempoyongan saat berjalan. "Tidak ada bekas luka penganiayaan di tubuh korban," katanya.

2. Sebelum meninggal dunia korban terlihat mencari lokasi istirahat

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Depan Warung Mie AyamIDN Times/Sukma Shakti

Sejumlah saksi juga menjelaskan jika korban sempat terlihat mencari lokasi peristirahatan di sekitar tempat ia meninggal. Korban, kata Suroto, menyebrang jalan dan berhenti di depan warung mie ayam solo Pak Kabul simpang Tiga tugu wingko, jalan raya Babat-Bojonegoro. "Saksi Anto melihat korban menyeberang jalan dari arah utara menuju selatan dan berhenti di depan warung mie ayam solo Pak Kabul sekitar jam 12.00 WIB," katanya.

3. Warga mengira korban saat itu tengah tertidur.

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Depan Warung Mie AyamIlustrasi jenazah. (IDN Times/Sukma Shakti)

Menurut Suroto, awalnya dua saksi mata, Joko (30) dan Anton Kurnia (21) melihat korban terlentang di depan warung. Mereka pun mengira jika pria itu hanya tidur. Namun setelah diamati dan di periksa korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya kedua saksi ini melaporkan kejadian ini ke sejumlah warga sekitar kemudian kejadian ini dilaporkan ke Polsek Babat.

4. Jenazah korban kemudian dikebumikan oleh warga

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Depan Warung Mie AyamIDN Times/Sukma Shakti

Usai dibawa ke Puskesmas Karang Kembang dan berkoordinasi dengan pihak Kelurahan Banaran, Kecamatan Babat, selanjutnya jenaza di makamkan di pemakaman umum Desa Kalongan, Kelurahan Banaran Babat.

Adapun ciri-ciri korban antara lain memiliki tinggi badan 165 cm, mengunakan sarung warna coklat bercorak kotak kotak, berusia kurang lebih (70), badan penuh kotoran debu, bau menyengat tidak sedap dan tidak memiliki tanda pengenal.

Baca Juga: Seorang Pria Asal Lamongan Tewas Tertabrak Kereta di Bojonegoro

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya