Pesta Miras di Sekretariat LA Mania, Tiga Orang Tewas

Tiga lainnya masih mendapat perawatan intensif

Lamongan, IDN Times - Tiga orang tewas usai menggelar pesta minuman keras (miras) di Seketariat LA Mania, Jalan Lamongrejo No 128, Kabupaten Lamongan, Jumat (17/4). Sedangkan tiga orang lain masih mendapatkan perawatan di ICU RSUD dr Soegiri Lamongan.

1. Warga tidak tahu aktivitas di dalam sekretariat

Pesta Miras di Sekretariat LA Mania, Tiga Orang TewasSejumlah warga nampak berdiri di depan sekretariat LA Mania. IDN Times/Imron

Menurut keterangan warga sekitarm Sujianto, sekretariat LA Mania tersebut biasanya kerap dijadikan tempat kumpul orang-orang. Pihaknya juga tidak mengetahui aktivitas di dalam markas pendukung klub Persela Lamongan tersebut.

"Sudah sering dijadikan tempat kumpul mas. Kalau aktivitasnya kita gak mengerti, tiba-tiba hari ini banyak polisi yang datang," katanya.

2. Polisi membawa botol plastik diduga bekas minuman keras

Pesta Miras di Sekretariat LA Mania, Tiga Orang TewasSekretariat LA Mania. IDN Times/Imron

Polisi yang datang ke TKP, lanjut Sujianto, juga membawa sejumlah botol plastik dan minuman suplemen makanan yang dibungkus dengan kantong plastik. Beberapa barang bukti itu diangkut ke mobil. 

"Tadi juga pak polisi bawa botol minuman, mungkin saja itu bekas minuman keras mas," jelasnya.

Baca Juga: Sejumlah 'Pocong' di Lamongan Bagikan Masker Gratis

3. Polisi masih selidiki penyebab kematian ketiganya

Pesta Miras di Sekretariat LA Mania, Tiga Orang TewasSalah seorang warga melintas di depan sekretariat LA Mania. IDN Times/Imron

Sementara hingga berita ini ditulis, Polres Lamongan masih belum memberikan keterangan lebih detail. Meski demikian, sejumlah petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi di lokasi.

"Nanti dulu ya mas, tunggu pak Kapolsek atau pak Kasat," ujar salah satu petugas kepada sejumlah wartawan di lokasi kejadian.

4. Tiga orang masih dirawat di rumah sakit

Pesta Miras di Sekretariat LA Mania, Tiga Orang TewasRumah Sakit Umum Darah (RSUD) dr Soegiri Lamongan. IDN Times/Imron

Sementara dihubungi terpisah, Humas RSUD dr Soegiri Lamonga Budi Wignyo membenarkan peristiwa itu. Saat ini pihak rumah sakit masih merawat tiga orang.

"Iya mas tiga orang meninggal. Inisialnya NPS (27) warga Sidokumpul, SJ (30) asal Gajah Sambit, Ponorogo, dan AR (31) asal Lamongan. Sementara tiga lainnya masih kami rawat," terangnya.

Baca Juga: Belajar Menerjemahkan Rivalitas dari Persela Fans dan Bonek Mania

Topik:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya