Jadi Korban Tabrak Lari, Anggota Polisi di Tuban Meninggal Dunia

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian

Tuban, IDN Times - Seorang anggota Polres Tuban bernama Bripka Joko Supriyatno menjadi korban tabrak lari. Bripka Joko meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan hebat di Jalan K.H Wahab Hasbullah atau ringroad, Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, pada Senin (27/12/2021), pukul 22.40 WIB, malam.

1. Usai menabrak korban, pelaku kemudian melarikan diri

Jadi Korban Tabrak Lari, Anggota Polisi di Tuban Meninggal DuniaJadi korban tabrak lari, seorang anggota Polres Tuban meninggal dunia. Dok Istimewa

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi saat korban yang tengah mengendarai sepeda motor Suzuki Satria nopol S-6695-AAL melaju dari arah barat. Kemudian sebuah truk menabrak korban dari belakang.

"Iya benar mas kejadiannya tadi malam di Jalan K.H Wahab Hasbullah atau ringroad, Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding. Usai menabrak korban sang sopir truk kemudian melarikan diri," kata Eko kepada IDN Times, Selasa (28/12/2021).

2. Bripka Joko Supriyatno meninggal dunia di lokasi kejadian

Jadi Korban Tabrak Lari, Anggota Polisi di Tuban Meninggal DuniaSepeda motor milik korban hancur usai terlibat kecelakaan. Dok Istimewa

Anggota polisi yang berdinas di Mapolsek Merakurak tersebut pun meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara petugas yang menerima laporan kemudian mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Koesma Tuban.

"Korban kemudian kita bawa ke rumah sakit, tapi sebelum kita evakuasi korban terlebih dahulu sudah dalam keadaan meninggal dunia selanjutnya kita serahkan kepada pihak keluarga," jelasnya.

Baca Juga: Berdandan Bak Ninja, Petani Asal Tuban Curi Puluhan HP

3. Pelaku penabrak Bripka Joko Supriyatno tengah diburu polisi

Jadi Korban Tabrak Lari, Anggota Polisi di Tuban Meninggal DuniaJadi korban tabrak lari, seorang anggota Polres Tuban meninggal dunia. Dok Istimewa

Polisi kini tengah memburu pelaku yang telah melarikan diri tersebut. Mereka juga sudah memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian tersebut. berkendara. 

"Setelah menabrak korban pelaku kemudian melarikan diri, kecelakaan maut itu kita duga sopir tidak sedang konsentrasi saat berkendara di jalan raya," pungkasnya.

Baca Juga: Tabrak Truk Parkir, Pengendara Motor di Tuban Meninggal

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya