Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Bojonegoro

Mayat tersebut sudah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi

Bojonegoro, IDN Times - Sesosok mayat tanpa indentitas ditemukan mengapung di aliran Sungai Bengawan Solo, Desa Pilangsari, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Senin (17/10/2022), pagi. Mayat tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan. Saat ditemukan warga, mayat perempuan yang memakai baju daster itu dalam keadaan tengkurap.

1. Kapolsek benarkan penemuan mayat perempuan tersebut

Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di BojonegoroIlustrasi jenazah. (IDN Times/Mardya Shakti)

Kapolsek Kalitidu, Iptu Usodo saat dihubungi membenarkan penemuan mayat perempuan tersebut. Mayat itu ditemukan warga pada pukul 06.45 WIB. Setelah menerima laporan, polisi dan petugas BPBD kemudian mendatangi lokasi.

"Iya mayat seorang perempuan, untuk identitasnya belum diketahui. Saat ditemukan petugas tidak menemukan identitas korban," kata Usodo.

2. Mayat tersebut diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari satu hari

Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di BojonegoroGedung Mapolres Bojonegoro. IDN Times/Imron

Usodo menjelaskan, mayat tersebut sudah dalam keadaan membusuk dan diperkirakan sudah meninggal lebih dari satu hari. Sementara untuk memastikan korban berasal dari daerah mana, petugas kepolisian juga sudah melakukan penyelidikan dan menyampaikan penemuan mayat tersebut ke warga.

"Kita sudah melakukan pencarian identitas mayat tersebut dan penemuan mayat ini juga sudah kita sampaikan kepada warga yang tinggal di bantaran sungai," katanya. Bagi warga yang saat ini merasa kehilangan sanak dan juga keluarga, Usodo meminta mereka segera melaporkan ke Polsek setempat. 

Baca Juga: Avanza Berpenumpang 9 Orang Kecelakaan di Bojonegoro, 3 Tewas

3. Kini mayat tersebut sudah dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi

Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di BojonegoroMayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro. Dok Istimewa

Untuk memastikan penyebab kematian korban, mayat tanpa identitas tersebut sudah dievakuasi oleh petugas dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro. Mayat itu akan diautopsi. 

"Sudah kita bawa ke rumah sakit untuk mengetahui penyebab dan juga identitas korban itu karena kondisi korban juga sudah membesar tubuhnya," pungkasnya.

Baca Juga: Jembatan di Bojonegoro Diterjang Banjir, Akses Warga Terganggu

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya