Comscore Tracker

Avanza Berpenumpang 9 Orang Kecelakaan di Bojonegoro, 3 Tewas

6 orang lainnya kini sedang dirawat di rumah sakit Babat

Bojonegoro, IDN Times - Sebuah minibus yang mengangkut 9 orang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Babat-Bojonegoro, tepatnya di Desa Tulungagung, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (25/9/2022). Akibat kecelakaan tersebut tiga penumpang meninggal dunia. Sementara 6 penumpang lainnya berhasil selamat namun mengalami luka.

1. Avanza oleng dan masuk ke jalur kanan

Avanza Berpenumpang 9 Orang Kecelakaan di Bojonegoro, 3 TewasTiga penumpang Avanza meninggal dunia usia terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Raya Babat-Bojonegoro. IDN Times/Imron

Menurut salah seorang warga bernama Suwito (53) di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan maut tersebut bermula dari mobil Avanza yang ditumpangi 9 orang sedang berjalan dari arah barat menuju ke timur. Mobil kemudian oleng ke kanan jalan dan menghantam truk dari arah berlawanan.

"Informasi dari masyarakat di sini, mobil ini sudah terlihat berjalan oleng kemudian menghantam truk di depannya ada 9 penumpang tiga meninggal dunia," kata Suwito kepada IDN Times di lokasi kejadian.

Baca Juga: Sebar Hoaks Mahasiswa Tularkan HIV/AIDS, Pria di Bojonegoro Ditangkap

2. Rombongan tersebut baru saja pulang dari Kecamatan Kapas

Avanza Berpenumpang 9 Orang Kecelakaan di Bojonegoro, 3 TewasTiga penumpang Avanza meninggal dunia usia terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Raya Babat-Bojonegoro. IDN Times/Imron

Suwito melanjutkan, penumpang Avanza yang mengalami kecelakaan tersebut merupakan warga Desa Sumuragung, Kecamatan Baureno, Bojonegoro. Rombongan itu baru saja menghadiri acara di Kecamatan, Kapas, Bojonegoro. Namun nahas mobil terlibat kecelakaan saat hendak pulang.

"Menurut warga di sini tadi truk ini sudah berusaha menepi di pinggir jalan tapi namanya sudah musibah mas akhirnya ya terjadi kecelakaan," jelasnya.

3. Korban sudah dibawa ke rumah sakit di Babat

Avanza Berpenumpang 9 Orang Kecelakaan di Bojonegoro, 3 TewasGedung Mapolres Bojonegoro. IDN Times/Imron

Kanit Laka Polres Bojonegoro Ipda Muhammad Imam Wahyudi saat dihubungi IDN Times membenarkan kejadian tersebut, Imam menyebut satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian sementara dua lainnya meninggal saat sedang di rawat di rumah sakit. Para korban sendiri sudah dievakuasi petugas ke dua rumah sakit di RS Karangkembang dan RS Muhammadiyah.

"Iya mas korban sudah kita bawa ke rumah sakit di Babat. Jadi mobil Avanza ini berjalan dari arah barat kemudian menabrak truk dari arah timur," singkatnya.

Baca Juga: 5 Kuliner Malam Bojonegoro yang Legendaris, Sudah Puluhan Tahun 

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya