Pikap di Bojonegoro Seruduk Beberapa Kendaraan, 1 Meninggal 2 Luka

Mobil pikap juga menabrak 9 sepeda motor

Bojonegoro, IDN Times - Sebuah mobil pikap bernopol S-9735-AE terlibat kecelakaan beruntun saat melintas di Jalan Raya Bojonegoro-Padangan, Desa Pungpungan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (11/8/2023). Akibat peristiwa itu satu orang meninggal dunia dan dua orang mengalami luka.

1. Mobil tersebut berusaha mendahului kendaraan di depannya

Pikap di Bojonegoro Seruduk Beberapa Kendaraan, 1 Meninggal 2 LukaIlustrasi Kecelakaan Kendaraan. (IDN Times/Aditya Pratama)

Kasi Humas Polres Bojonegoro, IPTU Supriyanto mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat mobil pick up yang dikemudikan oleh PW berjalan dari arah timur ke barat, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil tersebut berusaha mendahului kendaraan di depannya hingga melampaui as jalan.

"Tak hanya itu mobil pick up tersebut juga menabrak 9 sepeda motor yang terparkir di depan pasar," kata Supriyanto.

Baca Juga: Sekolah Dimerger, Orang Tua dan Murid Mengadu ke DPRD Bojonegoro

1. Usai terjadi kecelakaan lalu lintas, kendaraan pick up tersebut kemudian oleng ke kanan

Pikap di Bojonegoro Seruduk Beberapa Kendaraan, 1 Meninggal 2 Lukailustrasi kecelakaan (IDN Times/Arief Rahmat)

Supriyanto melanjutkan, di saat bersamaan dari arah berlawanan barat ke timur berjalan kendaraan truk diesel No pol: S-8645-HN yang dikemudikan oleh Lel. EW. Karena jarak sudah dekat akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas.

"Usai terjadi kecelakaan lalu lintas, kendaraan pick up tersebut kemudian oleng ke kanan dan menabrak sepeda motor Honda Beat nopol S-5507-AN yang dikendarai oleh sdri Y yang berjalan dari arah barat ke timur," jelasnya.

3. Korban luka dibawa ke rumah sakit

Pikap di Bojonegoro Seruduk Beberapa Kendaraan, 1 Meninggal 2 Lukailustrasi pasien dirawat di rumah sakit (IDN Times/Sukma Shakti)

Selanjutnya menabrak becak motor yang dikendarai oleh D yang berhenti ditepi jalan, serta menabrak 9 sepeda motor yang terparkir di tepi jalan depan Pasar Pungpungan Sementara akibat kejadian tersebut satu orang meninggal dunia dan dua orang mengalami luka-luka. 

"Korban luka di rawat di RSUD Bojonegoro. Selain itu kendaraan yang terlibat laka lantas juga mengalami kerusakan materiil," pungkasnya.

Baca Juga: 3 Nama Ditetapkan DPRD Sebagai Calon Pj Bupati Bojonegoro

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya