Hotman Paris Dapat Aduan Meninggalnya Siswa MTs Lamongan

Polisi masih melakukan proses penyelidikan.

Lamongan, IDN Times - Meninggalnya salah seorang siswa kelas 1 Mts di Kabupaten Lamongan yang diduga karena mengalami kekerasan juga sampai ke telinga pengacara Hotman Paris. Melalui akun media instagramnya @hotmanparisofficial menyebut bahwa ada sahabatnya yang mengadu ke berita Hotman nine one one (911).

"Berita Hotman nine one one (911). Kasus pertama seorang santri baru-baru ini meninggal di pondok pesantren ada sahabatnya yang mengadu ke Hotman nine one one (911)," kata Hotman dalam postingannya.

1. Korban sudah meninggal beberapa jam sebelumnya

Hotman Paris Dapat Aduan Meninggalnya Siswa MTs LamonganGedung Mapolres Lamongan. IDN Times/ Imron

Mulkan paman korban juga menaruh curiga kematian korban MHN dinilainya tidak wajar. Bahkan, berani memastikan korban sudah meninggal beberapa jam sebelumnya.

"Saya melihatnya masih pakai seragam sekolah. Padahal hari ini hari Jumat, sekolah libur. Berarti, apapun kejadiannya pasti hari Kamis," kata Mulkan.

Baca Juga: Siswa MTs di Lamongan Tewas Diduga Dianiaya, Polisi Turun Tangan

2. Meninggalnya korban baru diketahui oleh orangtua pukul 06.30 WIB.

Hotman Paris Dapat Aduan Meninggalnya Siswa MTs LamonganGedung Mapolres Lamongan. IDN Times/ Imron

Meninggal MHN baru diketahui oleh orang tua korban Basuni (38) pada pukul 06.30 WIB. Ia mendapat kabar dari NS, wali kelas korban yang datang ke rumah Basuni. Wali kelas itu mengabarkan bahwa anak korban telah masuk Rumah Sakit Suyudi Paciran. 

Selanjutnya, Basuni di ajak ke Rumah Sakit Suyudi dan mendapati putranya, MHN sudah dalam keadaan meninggal dunia dan ditemukan sejumlah luka pada tubuh korban.

3. Polisi masih melakukan proses penyelidikan.

Hotman Paris Dapat Aduan Meninggalnya Siswa MTs LamonganGedung Mapolres Lamongan. IDN Times/ Imron

Sementara itu Kasatreskrim Polres Lamongan AKP Christian Kosasih saat dihubungi mengatakan kasus tersebut kini masih proses penyelidikan. Pihaknya juga menyebut nanti Kasi Humas Anton yang menginfokan.

"Ngeh mas ini masih proses penyelidikan mas, nanti Insya Allah Pak Anton Kasi Humas yang menginfokan," kata Christian Kosasih saat dihubungi.

Baca Juga: Siswa MTs di Lamongan dan Blitar Tewas, Kemenag Buka Suara

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya