Siswa MTs di Lamongan Tewas Diduga Dianiaya, Polisi Turun Tangan

Masih proses penyelidikan

Lamongan, IDN Times - Seorang siswa Madrasah Tsanawiyah (Mts) di Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan berinisial MHN meninggal dunia, Jumat (25/8/2023). Diduga, siswa kelas 1 Mts tersebut meninggal dunia karena dianiaya. Kejadian ini pun kini telah telah ditangani oleh polisi.

Kasatreksrim Polres Lamongan, AKP Christian Kosasih saat dihubungi mengatakan kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan. "Nggih mas ini masih proses penyelidikan mas, nanti Insya Allah Pak Anton Kasi Humas yang menginfokan," kata Christian Kosasih saat dihubungi, Sabtu (26/8/2023).

Meninggalnya korban sendiri diketahui pukul 06.30 WIB oleh orangtua korban, Basuni (38). Ia mendapat kabar dari NS, wali kelas korban yang datang ke rumah Basuni. Wali kelas itu mengabarkan bahwa anaknya telah masuk Rumah Sakit Suyudi Paciran. 

Basuni kemudian diajak ke Rumah Sakit Suyudi. Betapa kagetnya ia saat mendapati putranya, MHN sudah dalam keadaan meninggal dunia. Yang bikin ia makin bersedih, ada sejumlah luka pada tubuh korban. Mulkan, paman korban curiga kematian korban tidak wajar. Bahkan, ia menduga korban sudah meninggal beberapa jam sebelum dibawa ke rumah sakit.

"Saya melihatnya masih pakai seragam sekolah. Padahal hari ini hari Jumat, sekolah libur. Berarti, apapun kejadiannya pasti hari Kamis," kata Mulkan.

Ini bukan kali pertama seorang siswa tewas di Paciran. Sebelumnya peristiwa serupa pernah terjadi di salah satu pesantren di Paciran pada 2016 lalu. Seorang santri bernama Adam Fawwas Syarvia (13) ditemukan tewas di kamar mandi. Belakangan ia diketahui dianiaya oleh 15 santri lain. Ia dianiaya karena dituduh mencuri flashdisk dan sejumlah uang. 

Baca Juga: Hiu Tutul Muncul di Perairan Utara Lamongan

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya