Pasangan Mas Dhito dan Mbak Dewi Gelar Deklarasi Sebelum Daftar ke KPU

Target kemenangan 80 persen di Pilkada Kabupaten Kediri

Kediri, IDN Times - Pasangan Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Maria Ulfa menggelar deklarasi di posko pemenangan, di Jalan Airlangga, Desa Paron, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Didampingi dengan perwakilan 9 Parpol parlemen pendukung dan 3 parpol nonparlemen, putra Pramono Anung ini menargetkan kemenangan minimal 80 persen. Meskipun menjadi calon tunggal pada Pilkada Kabupaten Kediri 2020, namun mereka tetap menggerakkan seluruh jaringan, baik partai politik maupun relawan.

1. Parpol tetap akan maksimal memenangkan

Pasangan Mas Dhito dan Mbak Dewi Gelar Deklarasi Sebelum Daftar ke KPUDeklarasi pemenangan Mas Dhito dan Mbak Dewi , IDN Times / istimewa

Ketua Tim Pemenangan Budi Sulistyono mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh partai pemilik kursi di DPRD yang sudah memberikan rekomendasi kepada pasangan ini. Keberhasilan pasangan Mas Dhito dan Mbak Dewi mendapatkan semua rekomendasi dari 9 parpol merupakan bentuk tantangan dan menjawab suara masyarakat yang menginginkan perubahan lebih baik. Semua parpol pengusung sepakat untuk total dalam memberikan dukungan terhadap pasangan tersebut.

"Ini bentuk tantangan dan menjawab suara masyarakat Kabupaten Kediri untuk melakukan suatu perubahan yang signifikan lebih baik” ujarnya, Jumat (4/9/2020).

2. Dhito sekeluarga akan pindah ke Kediri

Pasangan Mas Dhito dan Mbak Dewi Gelar Deklarasi Sebelum Daftar ke KPUDeklarasi pemenangan Mas Dhito dan Mbak Dewi , IDN Times / istimewa

Semantara itu, Mas Dhito mengaku sudah mempersiapkan diri sebelum mendaftarkan diri ke KPU setempat. Sebelumnya, Mas Dhito meminta restu dengan sungkem kepada kedua orangtua dan melakukan potong tumpeng.

Seluruh keluarga mendukung keputusannya untuk terjun ke dunia politik. Bahkan, Mas Dhito sekeluarga juga sudah resmi pindah ke Kediri.

"Dukungan dari pihak keluarga merupakan hal mutlak, saya dan keluarga juga sudah mengurus pindah ke Kediri," tuturnya.

Baca Juga: Pilkada Kab Kediri, 3 Partai Gabung PDIP Usung Anak Pramono Anung

3. Kenakan sepatu milik almarhum Taufik Kiemas

Pasangan Mas Dhito dan Mbak Dewi Gelar Deklarasi Sebelum Daftar ke KPUSepatu milik almarhum Taufik Kiemas yang dikenakan Mas Dhito, IDN Times / istimewa

Selain itu, saat mendaftar Mas Dhito akan mengenakan sepatu kulit milik almarhum Taufik Kiemas. Sepatu tersebut dikirimkan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri dan baru diterima semalam. Sepatu berukuran 44 ini dinilai banyak memiliki nilai historis.

"Ini saya mengenakan sepatu yang dikirim langsung oleh Ibu (Megawati)," tukasnya.

Baca Juga: Sapu Bersih Rekomendasi Partai, Putra Pramono Anung Calon Tunggal

Topik:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya