Bejat, Bapak di Kota Kediri Setubuhi Anak Tiri Selama Dua Tahun

Korban alami trauma psikis

Kediri, IDN Times- Seorang bapak asal Kelurahan Mojoroto, Kota Kediri ditangkap oleh Satreskrim Polres Kediri Kota. Pria berinisial ISY (38) ini tega menyetubuhi anak tirinya sendiri. Aksi bejat tersangka ini bahkan sudah dilakukan sejak korban duduk di bangku kelas 6 SD, atau dua tahun lalu.

Perbuatan tersangka ini terhenti setelah korban tidak kuat dan menceritakan kelakuannya ke keluarga. Tidak terima, tersangka langsung dilaporkan oleh keluarga korban.

1. Korban sempat kabur dari rumah

Bejat, Bapak di Kota Kediri Setubuhi Anak Tiri Selama Dua TahunPelaku pencabulan terhadap anak tiri saat dirilis oleh Polres Kediri Kota, IDN Times/ istimewa

Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana menuturkan perbuatan bejat tersangka ini terkahir dilakukan pada Kamis (04/06) sore. Saat itu korban sedang tidur di dalam kamarnya. Ibu korban sendiri berada dalam rumah, namun tengah sibuk di dapur.

Setelah kejadian korban merasa tertekan dan kabur ke rumah salah seorang keluarganya. "Setelah itu korban menceritakan segala perbuatan bapak tirinya ke keluarga, mereka tidak terima kemudian melaporkan tersangka ke polisi dan langsung kami tindak lanjuti," ujarnya, Senin (15/06).

2. Aksi bejat juga dilakukan saat sang istri di rumah

Bejat, Bapak di Kota Kediri Setubuhi Anak Tiri Selama Dua TahunKapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana, saat memberi keterangan pers, IDN Times/ istimewa

Dari hasil pemeriksaan polisi, tersangka mengakui semua perbuatannya ini. Tersangka mulai menyetubuhi korban saat berusia 12 tahun. Perbuatan bejatnya ini dilakukan di setiap ada kesempatan. Bahkan saat ibu korban di rumah, tersangka juga nekat menyetubuhinya.

Tersangka sendiri mengaku lupa sudah berapa kali melakukan tindakan bejat ini. "Pelaku ini nekat melakukan perbuatan persetubuhan karena sekedar melampiaskan nafsu birahinya terhadap anaknya. Dan mungkin merasa kurang puas meskipun sudah berkeluarga," imbuhnya.

Baca Juga: Napi Asimilasi di Tulungagung Perkosa Calon Anak Tiri

3. Beri pendampingan psikiater ke korban

Bejat, Bapak di Kota Kediri Setubuhi Anak Tiri Selama Dua TahunPelaku pencabulan terhadap anak tiri saat dirilis oleh Polres Kediri Kota, IDN Times/ istimewa

Kondisi korban saat ini diketahui mengalami depresi. Selama ini korban tidak berani menceritakan perbuatan bejat tersangka, karena selalu diancam. Polisi berencana mendatangkan psikiater untuk memberikan pendampingan terhadap korban yang mengalami trauma psikis.

"Kita akan memberikan pelayanan kesehatan dan bimbingan konsul kepada korban yang masih anak-anak. Korban sampai tidak berani menceritakan kejadian yang menimpanya karena diancam oleh ayah tirinya," pungkasnya.

Baca Juga: Mengancam Pakai Sabit, Petani di Lamongan Perkosa Tetangganya

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya