Video Mobil Patroli Polres Tulungagung Tabrak Motor Viral di Medsos

Korban selamat, sempat alami luka ringan

Tulungagung, IDN Times -  Sebuah video kecelakaan antara mobil patroli milik Polres Tulungagung, dengan sebuah sepeda motor viral di media sosial. Video yang merupakan rekaman kamera CCTV ini memperlihatkan mobil patroli tersebut menabrak pengendara sepeda motor dari belakang hingga korban terpental. Korban sendiri diketahui tidak mengalami luka dan sempat bangun usai perstiwa kecelakaan ini.

1. Motor ditabrak dari belakang oleh mobil patroli

Video Mobil Patroli Polres Tulungagung Tabrak Motor Viral di Medsosscreenshoot video

Dalam video berdurasi 23 detik ini terlihat suasana arus lalu lintas di sekitar Jl Pahlawan, Desa Rejoagung, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung. Saat itu arus terpantau lancar dan tidak terlalu ramai. Pengendara sepeda motor yang menggunakan jaket berwana hijau sedang melaju dari arah selatan menuju utara. Korban lalu hendak menyeberang dan ditabrak oleh mobil patroli Polres Tulungagung yang sedang menyalip dari arah belakang.

Baca Juga: Mobil Pelat Merah Milik Pemkab Tulungagung Terbakar

2. Peristiwa terjadi pada 10 Mei lalu

Video Mobil Patroli Polres Tulungagung Tabrak Motor Viral di Medsosscreenshoot video

Kerasnya benturan membuat korban sempat naik ke kap mesin mobil patroli sebelum tersungkur ke dapan. Setelah kecelakaan, korban terlihat bangun dan mendatangi mobil patroli tersebut. Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mohammad Anshori membenarkan adanya kejadian kecelakaan ini. Peristiwa ini terjadi pada 10 Mei lalu. "Memang ada kejadian kecelakaan tersebut, terjadi pada 10 Mei lalu," ujarnya, Senin (16/05/2022).

3. Kedua belah pihak sudah berdamai

Video Mobil Patroli Polres Tulungagung Tabrak Motor Viral di MedsosHumas Polres Tulungagung

Anshori enggan merinci lebih detail kronologi kecelakaan tersebut. Menurutnya kasus ini sudah berakhir damai. Polisi sendiri telah mendatangi korban di rumahnya dan memberikan tali asih. Video pertemuan polisi dengan korban sudah diunggah di Medsos. "Kasus sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Tulungagung dan kedua belah pihak telah berdamai," pungkasnya.

Baca Juga: Hore, 439 CJH Asal Tulungagung Berangkat Tahun Ini

Bramanta Pamungkas Photo Community Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya