Remaja di Tulungagung Meninggal, Keluarga Lapor Polisi

Mengeluh sakit usai latihan pencak silat

Tulungagung, IDN Times - Seorang remaja berinisal RB (15) asal Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung meninggal dunia. Diduga korban meninggal akibat cedera yang dialami usai mengikuti latihan pencak silat. Korban sempat mendapatkan perawatan di sebuah rumah sakit swasta. Kondisinya juga berangsur membaik namun hari ini korban meninggal dunia. Pihak keluarga yang merasa janggal lantas melaporkan ke polisi.

1. Pulang latihan silat keluhkan rasa nyeri

Remaja di Tulungagung Meninggal, Keluarga Lapor PolisiMapolres Tulungagung. IDN Times/ Bramanta Pamungkas

Salah satu keluarga korban berinisal PP menceritakan, pada Sabtu (18/11/2023) korban mengikuti latihan pencak silat di sekolahannya. Sepulang latihan pencak silat, korban sempat mengeluh sakit pada bagian punggung bawah kepada keluarganya.

"Saat itu, kami juga sudah membeli beberapa obat pereda nyeri untuk korban. Tapi setelah diberi obat tidak mengurangi rasa sakit yang dialami korban," ujarnya, Rabu (22/11/2023).

Baca Juga: Polda Ingin Pembongkaran Tugu Pencak Silat Dipercepat

2. Sempat membaik usai dirawat di rumah sakit swasta

Remaja di Tulungagung Meninggal, Keluarga Lapor Polisiilustrasi pasien dirawat di rumah sakit (IDN Times/Sukma Shakti)

Pada Minggu (19/11) kondisi korban lemas dan beberapa bagian tubuh korban membiru. Disisi lain, korban saat itu sudah mulai tidak nafsu makan. Korban lalu dibawa ke rumah sakit swasta untuk mendapat perawatan. Dari pemeriksaan, ternyata saturasi korban hanya 67 persen. Selain itu, dari hasil pemeriksaan rontgen, didapati bahwa tulang belakang korban mengalami pembengkokan. Setelah menjalani perawatan di rumah sakit, keadaan korban sempat membaik.

"Korban ketika itu juga sudah bisa duduk dan jalan-jalan. Tapi tak berselang lama korban mengalami kejang hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia," paparnya.

3. Polisi masih dalami kasus kematian pelajar ini

Remaja di Tulungagung Meninggal, Keluarga Lapor PolisiKasatreksrim Polres Tulungagung, AKP Muchamad Nur. IDN Times/ Bramanta Pamungkas

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tulungagung, AKP Muchammad Nur membenarkan bahwa saat ini keluarga korban sedang membuat laporan di Mapolres Tulungagung atas kejanggalan meninggalnya korban. Terkait kronologi, polisi masih menghimpun informasi dan mendalami kasus tersebut.

"Sementara kami masih mendalami kronologi kasus ini. Dan saat ini keluarga sedang membuat laporan," pungkasnya.

Baca Juga: Perempuan Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta Api di Tulungagung

Bramanta Pamungkas Photo Community Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya